Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Ulang Tahun Ibu Mertua Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Ulang Tahun Ibu Mertua Full Episode

 Mau baca Novel tapi bingung novel yang seru untuk di baca, nah kali ini saya akan merekomendasikan Novel yang seru untuk kamu baca.

Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Ulang Tahun Ibu Mertua karya Evie Yuzuma Full Episode.

Ulang Tahun Ibu Mertua adalah sebuah Novel bergenre Romance yang ditulis Evie Yuzuma dan diterbitkan di Aplikasi Innovel. Sangat cocok buat kamu yang saat ini sedang mencari rekomendasi Novel untuk di baca, Ini Sinopsisnya:

Sinopsis Novel Ulang Tahun Ibu Mertua

"Aku tidak mengirim istriku untuk menjadi pembantu di sini, Ma. Kenapa dia sibuk mengambil piring dan gelas kotor, sementara kalian enak-enakan makan?" Alka melempar protes ketika sang istri yang dicintainya diperlakukan semena-mena.

Menjadi orang tidak berpendidikan tinggi dan tidak berpunya membuat Madina dibeda-bedakan di keluarga suaminya. Terlebih Alka---sang suami, memiliki pendidikan paling rendah juga dibanding ketiga kakaknya. Tuti---ibu mertua Madina terasa sangat pilih kasih. Sering kali dia memperlakukan Madina seperti pembantu dan bukan menantu.

Semua hinaan, kepedihan dan rongrongan dari keluarga sang suami membuat rumah tangganya kerap kali diterpa badai. Terlebih Tuti---sang ibu berharap memiliki besan dengan seorang yang terpandang. Dia mencoba memasukkan Ratna dalam kehidupan rumah tangga Alka dan Madina sehingga akhirnya persekongkolan itu membuat sebuah kesalah sehingga kesalahpahaman besar terjadi antara Madina dan Alka dan membuat mereka terpisah.

Akankah keduanya kembali dipertemukan dan bisa menjalani hidup penuh kebahagiaan? Akankah kesalahpahaman itu bisa diluruskan? Ataukah semuanya berakhir, Madina dan Alka berjalan masing-masing dengan pilihan hidupnya?

Baca juga: Novel My Sweet Ex Wife

Tentang Novel

  • Judul: Ulang Tahun Ibu Mertua
  • Penerbit: Innovel or Dreame
  • Author: Evie Yuzuma
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Tetangga Baruku Ternyata Bos dan Rekening Suamiku

Cara Baca Novel Ulang Tahun Ibu Mertua Full Episode

Bagaimana kisah Rumah Tangga Alka dan Madina selanjutnya? Untuk membaca Novel yang sangat keren ini, maka kamu bisa membacanya dengan menginstal aplikasi Innovel, setelah terinstal buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel One Hundred Days Full Episode

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Ulang Tahun Ibu Mertua by Evie Yuzuma Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: