Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel My Sweet Ex Wife Gratis Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel My Sweet Ex Wife Gratis

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel My Sweet Ex Wife karya Catatan Ayra Gratis Full Episode.

Sinopsis Novel My Sweet Ex Wife

Menikah tiga tahun tanpa cinta harus di lalui Megan Chu. Terjebak pernikahan dengan Ethan Mo adalah salah satu hal yang paling tidak dia inginkan. Karena kesalahan yang tidak pernah dia perbuat, maka dia pun terjerat oleh Ethan Mo, Dia menikahi Megan tapi memberikan status janda dalam ikatan pernikahan mereka. Nama Ethan Mo hanyalah nama suami di atas kertas.

Megan Chu sedari awal adalah wanita yang mandiri dan pekerja keras. Megan memiliki sisi lain yang belum terungkap, yang bahkan itu juga tidak di ketahui oleh Ethan. Meski sudah bercerai, akan selalu ada hal-hal yang membuat mereka semakin dekat, yang pada akhirnya membuat Ethan menyesal telah menandatangani surat percerain yang Megan ajukan, dan malah berbalik mengejar mantan istrnya yang manis itu.

Akankah perjuangan Ethan untuk menikahi kembali Megan Chu akan berujung kepada keberhasilan ataukah sebaliknya?

Baca juga: Novel One Hundred Days

Tentang Novel

  • Judul: My Sweet Ex Wife
  • Penerbit: Fizzo (Fictum)
  • Author: Catatan Ayra
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: -

Cara Baca Novel My Sweet Ex Wife Gratis Full Episode

Bagaimana kisah Megan Chu dan Ethan Mo selanjutnya? Untuk membaca Novel yang sangat keren ini, maka kamu bisa membacanya di Aplikasi Fizzo (Fictum) yang bisa kamu install di Google Playstore, setelah terinstall buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel My Dark Decision Full Episode

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel My Sweet Ex Wife by Catatan Ayra Gratis Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: