Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel My Dark Decision Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel My Dark Decision Full Episode

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel My Dark Decision karya Adwlstr Full Episode.

Sinopsis Novel My Dark Decision

Dihyan-pria yang memiliki kecerdasan fisika yang tinggi, juga ramah dan dicintai banyak orang. Ketika perekonomiannya hampir hancur karena ia menjadi sebatang kara sejak kedua orang tuanya meninggal, ia pun mulai meniti karir sebagai aktor berkat bantuan Zhafira sahabatnya sejak SMA. Karena dukungan dari keluarga besar Zhafira, ia pun akhirnya bisa debut dan membuatnya semakin terkenal.

Sayangnya, menjadi terkenal bukanlah hal mudah. Banyak yang harus Dihyan hadapi, mulai dari ancaman para pesaing, sutradara yang tidak menyukai keberhasilannya, persaingan dengan para keluarga ternama yang lebih dulu terjun ke dunia hiburan, hingga berakhir pada namanya yang menjadi daftar blacklist beberapa sutradara terkenal. 

Hanya karena ia berasal dari keluarga biasa, semua orang memperlakukannya dengan tidak baik. Membuat Dihyan perlahan terpuruk. Karirnya yang sempat memuncak, mendadak meredup.

Membuatnya sekuat mungkin bertahan dengan menerima peran-peran sampingan. Di saat ia tak memiliki siapa-siapa lagi, maka saat itu pula ia memutuskan untuk mencari ketenangan. Ketenangan yang tidak bisa ia dapatkan di dalam hidupnya sendiri.

Baca juga: Novel Terjerat Dendam CEO Impoten

Tentang Novel

  • Judul: My Dark Decision
  • Penerbit: Innovel
  • Author: Adwlstr
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Pengantin Yang Terganti, Langit untuk Aurora, Married Not By Accident, dan lainnya

Cara Baca Novel My Dark Decision Full Episode

Bagaimana kisah Dihyan selanjutnya? Untuk membaca Novel ini sampai tamat silakan install aplikasi Innovel, setelah terinstal buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel My Beloved General Full Episode

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel My Dark Decision by Adwlstr Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: