Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Terjerat Dendam CEO Impoten Tamat Gratis Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Terjerat Dendam CEO Impoten Tamat Gratis

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Terjerat Dendam CEO Impoten karya Oniya Gratis Full Episode.

Sinopsis Novel Terjerat Dendam CEO Impoten

"Gara-gara gadis sialan itu, aku menderita penyakit terkutuk ini. Jika aku menemukannya, aku berjanji akan membalaskan dendam dan membuatnya merasakan hal yang sama seperti yang aku rasakan!"

Karena kecelakaan lima tahun lalu, Lolan Baldev seorang CEO yang memilki paras tampan itu, harus menerima kenyataan pahit bahwa dirinya menderita penyakit Impoten.

Malu dengan berita yang terus beredar, kedua orangtuanya pun memaksa dirinya untuk menikahi seorang gadis yang akan membantunya selama masa terapi berlangsung.

Namun, siapa sangka gadis malang bernama Zivanya yang akan dinikahinya adalah gadis yang menyebabkan dirinya mengalami penyakit tersebut. Bagaimanakah nasib Ziva selanjutnya?

~~~Xena

Dokter Adit

"Om Dokter, tiduri aku!"

Xena, seorang gadis berusia 18 tahun, Xena begitu tergila-gila dengan ketampanan Dokter Adit. Hingga dia terus menggoda dan meminta Dokter Adit untuk menjadikan dirinya sebagai Sugar Baby.

Dokter Adit, adalah seorang Dokter berbakat yang bertugas memberikan terapi untuk sahabatnya Lolan Baldev agar segera sembuh dari penyakit Impotennya. Berhasilkah Xena mendapatkan hati seorang Dokter Adit?

Baca juga: Novel My Beloved General

Tentang Novel

  • Judul: Terjerat Dendam CEO Impoten
  • Penerbit: Noveltoon or Mangatoon
  • Author: Oniya
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: My Boss Is My Husband, Budakku Canduku, Istri Buta Presdir Dingin, dan lainnya

Cara Baca Novel Terjerat Dendam CEO Impoten Full Episode

Bagaimana kisah Cinta Lolan Baldev dan Ziva selanjutnya? Untuk membaca Novel ini sampai tamat silakan install aplikasi Noveltoon di Google Playstore, setelah terinstal buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel CEO Sang Bos Mafia Gratis

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Terjerat Dendam CEO Impoten by Oniya Gratis Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: