Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel My Beloved General Tamat Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel My Beloved General Tamat

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel My Beloved General karya Enniyy Full Episode.

Sinopsis Novel My Beloved General

Abigail Hart adalah agen khusus di mana dia harus terbunuh oleh pengkhianatan kekasihnya sendiri yang merencanakan kematiannya bersama selingkuhannya. Kemarahan Abigail akan dia bawa ke alam baka, akan dia buat dua orang itu menerima balasan yang setimpal. Dia tidak akan tenang sampai dia bisa membalas dendamnya.

Tapi keanehan terjadi, bukannya ke alam baka, Abigail malah masih di dunia. Dia terbangun lagi namun di tubuh orang lain. Seorang perempuan rapuh dengan penyakit jantung. Perempuan itu memiliki seorang suami dan Abigail tahu kalau Tuhan telah memberikan dia kesempatan kedua. Dia tidak akan menyia-nyiakan segalanya.

Jelas jatuh cinta pada suami si pemilik tubuh tidak pernah dia rencanakan. Segalanya jadi runyam saat sadar, perasaan pemilik tubuh terbawa padanya.

Baca juga: Novel CEO Sang Bos Mafia

Tentang Novel

  • Judul: My Beloved General
  • Penerbit: Innovel or Dreame
  • Author: Enniyy
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: One Night, Crazy In Love, dan Cinta Sang Ps*kopat

Cara Baca Novel My Beloved General Full Episode

Bagaimana kisah Cinta Abigail Hart selanjutnya? Untuk membaca Novel ini sampai tamat silakan install aplikasi Innovel, setelah terinstal buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Dicerai Karena Dekil Gratis

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel My Beloved General by Enniyy Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: