Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Fighting Girl Versus Badboy Tamat Gratis Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Fighting Girl Versus Badboy Gratis

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Fighting Girl Versus Badboy karya Zarin.violetta Gratis Full Episode.

Novel Fighting Girl Versus Badboy

Velvet Majestic Green, seorang gadis remaja badung, anak dari seorang pengusaha kaya raya. Meskipun ayahnya kaya tetapi Velvet bukanlah anak yang manja. Dia bekerja di sebuah minimarket sebagai kasir setelah pulang dari sekolahnya.

Damon Riley Robert, seorang pria tampan yang mempunyai sikap sedikit brutal. Dia sangat suka berkelahi dan bahkan memiliki geng. Damon sangat sering berurusan dengan polisi karena seringnya bermasalah dengan perkelahian antar geng ataupun perorangan.

Ayahnya yang kaya raya tentu saja membuatnya tak terlalu bermasalah dengan polisi karena ayahnya selalu menjaminnya. Ayahnya masih menganggap apa yang dilakukan Damon masih dibatas wajar dan Damon punya alasan kuat mengapa melakukan perkelahian itu.

Damon berada di tahun terakhirnya kuliah di usianya yang ke 22. Dan ayahnya akan mengirimnya ke Inggris untuk melanjutkan kuliah mengambil gelar masternya.

Pertemuannya dengan Velvet di sebuah restoran cepat saji membuat mereka saling mengenal. Bagaimana kisah mereka selanjutnya? yuuuk dibacaa..

Baca juga: Novel Cintaku Dengan Guru

Tentang Novel

  • Judul: Zarin.violetta
  • Penerbit: Noveltoon or Mangatoon
  • Author: Zarin.violetta
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: In The Dark Room With You, Trauma Let Me Touch You, My Hot Bodyguard, dan lainnya

Cara Baca Novel Fighting Girl Versus Badboy Full Episode

Bagaimana kisah Demon dan Velvet selanjutnya? Untuk membaca Novel ini secara gratis sampai tamat silakan install aplikasi Noveltoon, setelah terinstal buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Cinta Sang Trillioner Gratis

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Fighting Girl Versus Badboy karya Zarin.violetta gratis Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: