Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Samudera Biru Gratis Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Samudera Biru Gratis

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Samudera Biru karya nenengsusanti Gratis Full Episode.

Novel Samudera Biru

Samudra ErRainly Rahardian Wijaya.

Pria berusia 25 tahun yang terpaksa menikahi calon istri dari pria yang ia tabrak tanpa sengaja sampai harus meregang nyawa di rumah sakit. Untuk mempertanggung jawabkan kesalahannya dan menuruti permintaan terakhir Si korban Sam akhirnya mengadakan ijab kabul secara mendadak di hadapan korban sebelum menghembuskan nafas terakhirnya.

Akankah si wanita mau menerima Sam sebagai suaminya untuk menggantikan kekasihnya yang telah tiada? Dan apakah Sam juga mau mengorbankan hubungannya yang sudah terjalin selama 7 tahun demi pernikahan dadakan ini?

Baca juga: Novel Fighting Girl Versus Badboy

Tentang Novel

  • Judul: Samudera Biru
  • Penerbit: Noveltoon
  • Author: nenengsusanti
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Suami Dadakan, Selir Cinta Sang Mafia, Air Hujan, Terjerat Cinta Sang Berondong, dan lainnya

Cara Baca Novel Samudera Biru Full Episode

Bagaimana kisah Samudera ErRainly selanjutnya? Untuk membaca Novel ini secara gratis silakan install aplikasi Noveltoon, setelah terinstal buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Aku dan Teman Suamiku

Akhir Kata

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Samudera Biru karya nenengsusanti Gratis Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: