Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Aku dan Teman Suamiku Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Aku dan Teman Suamiku Full Bab

 Mau baca Novel tapi bingung novel yang seru untuk di baca, nah kali ini saya akan merekomendasikan Novel yang seru untuk kamu baca.

Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini Thepleh akan share tentang cara membaca Novel Aku dan Teman Suamiku karya Diganti Mawaddah Full Episode.

Aku dan Teman Suamiku adalah sebuah novel bergenre Romance yang ditulis oleh Diganti Mawaddah dan diterbitkan di Aplikasi Innovel. Sangat cocok buat kamu yang saat ini sedang mencari bacaan novel, ini sinopsisnya:

Sinopsis Novel Aku dan Teman Suamiku

Tara Zakia, menjalani lika-liku hidup sebagai seorang single parent. Ia merawat seorang putri cantiknya yang memiliki penyakit asma akut. Hidupnya serba pas-pasan dan penuh dengan perjuangan. Hingga pada suatu sore, seorang lelaki tampan yang tak lain adalah teman dekat almarhum suaminya semasa hidup, datang berkunjung dan memintanya untuk menjadi istri kedua.

Menjadi istri kedua bukanlah bagian dari mimpinya. Namun, saat kehidupan ekonomi semakin sulit, sejak ditinggal suami pergi selamanya. Tawaran itu mau tidak mau, terpaksa ia terima. Menjadi istri kedua dari sahabat almarhum suaminya.

Baca juga: Novel Cintaku Dengan Guru 

Tentang Novel

  • Judul: Aku dan Teman Suamiku 
  • Penerbit: Innovel 
  • Author: Diganti Mawaddah 
  • Genre: Romantis 
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Risti dan Suami Bayaran, Menikahi Parmi, Lama-lama Jadi Suka, dan lainnya 

Cara Baca Novel Aku dan Teman Suamiku Full Episode 

Bagaimana kisah selanjutnya? Untuk membaca Novel yang sangat keren ini, maka kamu bisa membacanya melalui Aplikasi Innovel yang bisa kamu Download dan install di Google Play Store secara Gratis, setelah terinstall buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Setelah kamu klik link yang sudah saya bagikan maka kamu akan langsung diarahkan ke aplikasi resminya untuk membaca Novel ini.

Baca juga: Novel Enam Tahun Tanpa Malam Pertama Full Bab 

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Aku dan Teman Suamiku by Diganti Mawaddah Full Bab. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: