Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Istri Muda Boss Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Istri Muda Boss Full Episode

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Istri Muda Bos karya Mrs Dream Writer Full Episode.

Sinopsis Novel Istri Muda Bos

Abidzar Samudera, kematian tragis Sera Wiratama sang kekasih tepat sebelum hari pernikahan mereka, membuat pria ini mendendam dan berusaha mencari tahu penyebab kematian sang kekasih.

Pewaris tunggal Samudera Group ini mendadak beralih profesi sebagai driver pribadi dari pengusaha kaya bernama Adhytama Angkasa.

Situasi kemudian menjebaknya dalam pernikahan yang diaturkan Adhytama untuk meloloskan wanita bernama Shanum ke dalam kediaman pribadinya tanpa sepengetahuan Andini sang istri.

Demi menemukan pembunuh sang calon istrinya itulah Abidzar rela menjalani kehidupan memuakkannya sebagai suami diatas kertas bagi Shanum yang merupakan simpanan Adhytama bossnya.

Meninggalkan semua tujuan kehadirannya di kehidupan Adhytama, nyatanya Istri Muda Sang Booss selalu mampu membuat hasrat purbanya terjaga.

Kenyataan pahit kemudian membuat Abidzar kian terluka ketika ternyata kematian sang kekasih hanyalah sebuah rekayasa belaka.

Baca juga: Novel One Night Salvation

Tentang Novel

  • Judul: Istri Muda Bos
  • Penerbit: Novelme
  • Author: Mrs Dream Writer
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: The Bodyguard Hidden Love, My Assistant, The Second Lieutenant, Shanka, dan lainnya

Cara Baca Novel Istri Muda Bos Full Episode

Bagaimana kisah Abidzar selanjutnya? Untuk membaca Novel ini sampai tamat silakan install aplikasi Novelme, setelah terinstal buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Tangga Darurat Full Episode

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Istri Muda Bos by Mrs Dream Writer Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: