Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel One Night Salvation Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel One Night Salvation Full Episode

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel One Night Salvation karya Naadiiaa Full Episode.

Sinopsis Novel One Night Salvation

Avana Eshter atau yang akrab disapa Ava, berada di ujung tanduk kehancuran karier akibat tersandung skandal besar setelah dijebak dan difitnah oleh mantan pacarnya.

Dalam pelariannya pada suatu malam, Ava memasuki kamar hotel secara asal untuk bersembunyi dari kejaran wartawan. Di kamar itulah ia bertemu dengan seorang pria bernama Damian Mildred Dawson dan mengalami kejadian in*im yang tak terduga.

Jerat takdir menyeret Ava untuk kembali bertemu dengan Damian. Pria itu membuatnya terpaksa harus bekerja di sebuah toko bunga demi menyambung hidup.

Di kemudian hari, karena sebuah alasan yang sangat genting, Ava meminta Damian untuk menikahinya dan menjadikannya seorang istri.

Baca juga: Novel Tangga Darurat

Tentang Novel

  • Judul: One Night Salvation
  • Penerbit: Novelme
  • Author: Naadiiaa
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Godaan Sang Penggoda, Terjerat Hasrat CEO, Dia Suamiku, Our Daddy Is a Busy CEO, dan lainnya

Cara Baca Novel One Night Salvation Full Episode

Bagaimana kisah Ava dan Damian selanjutnya? Untuk membaca Novel ini sampai tamat silakan install aplikasi Novelme, setelah terinstal buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Benih CEO Gratis

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel One Night Salvation by Naadiiaa Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: