Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel My Bastard Daddy Gratis Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel My Bastard Daddy Gratis

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel My Bastard Daddy karya Hossana222 Gratis Full Episode.

Novel My Bastard Daddy

"Ini anakmu ?" Ucap pria yang bisa kutebak seumuran dengan ibuku itu menjabat tanganku.

Aku hanya tersenyum kepada calon ayahku itu sambil menjabat tangannya. Pria itu adalah CEO dari perusahaan tempat ibuku bekerja. Dan jika kupandangi lagi... pacar ibuku sangatlah tampan meski sudah berumur.

Badannya tegap berisi, gagah, matanya juga begitu bersinar.

Hanya menatapnya saja.... mampu membuat badanku berdesir panas. Paras tampannya itu juga terlalu menggoda untuk di lihat. Aku jadi ingin di belai olehnya... di lumat oleh bibir se**nya itu, lalu bersandar pada dada bidangnya yang sepertinya sangat nyaman. Bahkan.... dia tidak kalah tampan. dengan beberapa model pria yang sering di pasangkan denganku.

Aku bekerja sebagai model foto majalah dewa*a, sebenarnya mama sudah melarangku, tapi mau bagaimana lagi? Dari pekerjaan itu... aku bisa mendapat uang banyak hanya dengan berpose.

"Sandra kenapa diam ? Apa kamu nggak suka sama om Axel ?" Ucap mama membangunkan imajinasi liarku. "Ohhh.... suka kok, kalau mama suka aku akan mendukung." Ucapku terbata.

"Makasih sayang, o iya... om Axel sesekali juga akan menginap disini, katanya sih mau pendekatan dan menyesuaikan diri sebelum kami menikah nanti."

"Iya mom, nggak apa kok. Sandra setuju aja. Oh iya mom... nanti sore aku ada pemotretan."

"Kalau gitu biar Axel saja yang mengantarmu. Itung-itung kalian menyesuaikan diri juga, kamu yang selalu bilang kan? Ingin punya ayah?"

Aku langsung diam seribu bahasa, bisa-bisanya mama tahan, apalagi harus berduaan hanya bersamanya saja? "Aku akan mengantarmu sweetheart, jadi jam berapa kamu berangkat ?"

"Jam 3." Jawabku ragu-ragu, lalu meninggalkan mereka.

Baca juga: Novel Malaikat Kecilku

Tentang Novel

  • Judul: My Bastard Daddy
  • Penerbit: Fizzo (Fictum)
  • Author: Hossana222
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Beautiful Destiny, My Uncle, My Duda My Sugar Daddy, The Most Beautiful Affair, dan lainnya

Cara Baca Novel My Bastard Daddy Full Episode

Bagaimana kisah selanjutnya? Untuk membaca Novel yang bergenre Romantis ini silakan install terlebih dahulu aplikasi Fizzo (Fictum) di Google Playstore, setelah terinstall buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Casanova Dipinang Sholeha Gratis

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel My Bastard Daddy By Hossanah222 Gratis Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: