Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Ditaksir, Pak Bos! Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Ditaksir Pak Bos Full Episode

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Ditaksir, Pak Bos! Karya Rapunzeela Full Episode.

Novel Ditaksir, Pak Bos!

Ginaya Pramesita (26) sedang diburu dengan pertanyaan 'kapan nikah?' oleh orang-orang di sekitarnya, terutama mamanya. Sang Mama khawatir dia bisa jadi perawan tua kalau tidak segera menikah, padahal menurutnya tak salah menikah di atas umur 25 tahun, toh tidak ada larangan soal itu.

Merasa jenuh dengan drama perjodohan yang semakin memuakkan, Ginaya memutuskan menjanjikan sesuatu pada mamanya, yaitu akan membawa seorang pria ke rumah dalam waktu empat bulan. Jika tidak, dia setuju mengikuti perjodohan yang dibuat oleh Mamanya.

Farhan Abasstiawan (30) manajer keuangan di perusahaan ternama di Jakarta. Diumurnya yang sudah mencapai kepala tiga, dia belum mempunyai pasangan yang cocok untuk diajak menikah. Mapan dan tampan tak lantas membuatnya mudah mendapatkan calon istri. Bahkan kerap kali orang tuanya mendesak Farhan agar segera membawa calon istri ke hadapan keluarga besarnya. Jangankan calon istri, pacar saja tidak punya.

Kisah klasik percintaan karyawan dan Bos terjadi. Ginaya dengan ketidakpercayaan terhadap dirinya sendiri dan Farhan yang terlalu tergesa-gesa dalam suatu hubungan.

Baca juga: Novel My Bastard Daddy

Tentang Novel

  • Judul: Ditaksir, Pak Bos!
  • Penerbit: Innovel
  • Author: Rapunzeela
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: -

Cara Baca Novel Ditaksir, Pak Bos! Full Episode

Bagaimana kisah Ginaya dan Farhan selanjutnya? Untuk membaca Novel ini sampai tamat silakan install terlebih dahulu aplikasi Innovel, setelah terinstal buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Malaikat Kecilku Gratis

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Ditaksir, Pak Bos! By Rapunzeela Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: