Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Surrogate Wife Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Surrogate Wife Full Episode

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Surrogate Wife karya Kilanesta Full Episode.

Novel Surrogate Wife

Demi ibunya yang sedang terbaring dalam kondisi koma di rumah sakit, Arluna menerima permintaan Arvi dan Sarah, pasangan sempurna yang tidak kunjung memiliki keturunan, untuk menjadi ibu pengganti. Ketika Luna pikir tugasnya berhenti di sana, keluarga Arvi membuat keadaan mereka semakin rumit.

Setelah ayahnya meninggal, Luna merasa putus asa. Kehidupan bersama dua adik kecilnya dan ibu yang terbaring koma di rumah sakit akibat kecelakaan hampir tidak bisa dia tanggung lagi. 

Namun, berawal dari seorang tamu di bar, Arvi menawarkan solusi untuk Luna, yang menjadi solusi pula bagi Arvi di tengah rumah tangga yang hampir hancur akibat restu sang Mama. Luna diminta menjadi ibu pengganti untuk Arvi dan Sarah, pasangan bahagia yang tidak kunjung memiliki keturunan. 

Merasa tidak memiliki pilihan lain, Luna menyetujui dengan syarat bahwa Arvi akan membiayai perawatan ibunya. Ketika Luna pikir tugasnya hanya sebatas menjadi ibu pengganti, keluarga Arvi membuat keadaan mereka semakin rumit.

Baca juga: Novel Ditaksir, Pak Bos

Tentang Novel

  • Judul: Surrogate Wife
  • Penerbit: Wattpad
  • Author: Kilanesta
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: -

Cara Baca Novel Surrogate Wife Full Episode

Bagaimana kisah Arluna selanjutnya? Untuk membaca Novel yang satu ini silakan install terlebih dahulu aplikasi Wattpad di Google Playstore, setelah terinstall buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel My Bastard Daddy Gratis

Akhir Kata

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Surrogate Wife by Kilanesta Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: