Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Si Miskin Jadi Keren Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Si Miskin Jadi Keren Full Episode

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Si Miskin Jadi Keren karya Donat Mblondo Full Episode.

Novel Si Miskin Jadi Keren

Novel ini menceritakan seorang ABG somplak dekil dan miskin. Siapa sangka dia ternyata adalah adik dari seorang konglomerat berkedudukan tinggi. 

Walaupun otaknya cukup encer, tapi dia bego masalah cinta, padahal sama-sama suka. Tingkah polosnya, bakal bikin kalian greget, gemes dan kesel. 

Dia yang awalnya penakut, bertekad keras untuk menjadi kuat dengan bantuan dari kakaknya yang mempunyai skill seperti Yoo Leejin, kuat, gesit, dan terlatih. 

Yang suka baca High School Soldier pastinya tau Yoo Leejin dong! Di sini kalian akan menyaksikan, bagaimana duo bersaudara itu menyelesaikan masalahnya menghadapi para geng brandalan dan para preman.

Baca juga: Novel Thread Madness

Tentang Novel

  • Judul: Si Miskin Jadi Keren
  • Penerbit: GoodNovel
  • Author: Donat Mblondo
  • Genre: Romansa
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: -

Cara Baca Novel Si Miskin Jadi Keren Full Episode

Bagaimana kisah Yoo Leejin selanjutnya? Untuk membaca Novel ini sampai tamat silakan install aplikasi Goodnovel di Google Playstore, setelah terinstall buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Kami Tanpa Kamu Full Episode

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel 

Baca Juga: