Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Thread Madness Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Thread Madness Full Episode

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Thread Madness karya Nyctophiona Full Episode.

Novel Thread Madness

6 tahun setelah kepergian Laluna Laine dari tanah air menuju Inggris Raya, wanita berusia 24 tahun itu akhirnya kembali lagi ke Indonesia bersama dengan seorang bocah laki-laki bernama Aiden. 

Laluna pergi ke Inggris untuk mengejar mimpinya sekaligus untuk menghilangkan masa lalu yang nggak ingin diingatnya lagi seumur hidupnya. 

Namun, saat wanita itu kembali ke Indonesia, mengapa orang pertama yang bertandang ke studio gaun pengantin yang baru saja dibukanya haruslah seorang Ezra Miller yang notabenenya adalah satu-satunya orang yang paling nggak ingin ditemui oleh wanita itu? 

Apakah takdir dan semesta sedang bermain-main di sini?

Baca juga: Novel Kami Tanpa Kamu

Tentang Novel

  • Judul: Thread Madness
  • Penerbit: Innovel or Dreame
  • Author: Nyctophiona
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Bad Ayah, Pengantin pengganti, Mr. Billionaire Hurts Me So Bad, dan lainnya

Cara Baca Novel Thread Madness Full Episode

Bagaimana kisah Laluna dan Ezra selanjutnya? Untuk membaca Novel yang satu ini silakan install aplikasi Innovel, setelah terinstal buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Untukmu Suamiku Full Episode

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Thread Madness by Nyctophiona Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: