Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Untukmu Suamiku Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Untukmu Suamiku Full Episode

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Untukmu Suamiku karya Ra Sta Full Episode.

Novel Untukmu Suamiku

"Apa kamu sudah puas?" ucap Elvan dengan senyum mengejek, ketika dia sudah melumat bibir ranum Nisa untuk pertama kalinya. 

Zeannisa Faatina yang lebih akrab di sapa Nisa hanya bisa pasrah ketika suami yang baru saja menikahinya memperlakukan dirinya seperti itu. 

Elvan Aristides memendam dendam pada Nisa, karena menganggap jika Nisa-lah yang menyebabkan kekasih hatinya yang merupakan sahabat Nisa meninggal.

Pernikahan mereka tidak didasari oleh cinta, karena awalnya mereka hanya berteman dengan pasangan mereka masing-masing. Elvan sahabat dari Mirza, kekasih Nisa. Namun, karena tidak ingin melihat Nisa bahagia akhirnya Elvan merebut Nisa dari Mirza dan menikahi Nisa dengan ancaman..

"Jika kamu menolak, akan aku pastikan hidup Mirza akan seperti di neraka."

Siapakah yang akan menjadi suami sejati Nisa? Elvan atau Mirza?

Baca juga: Novel Cinta Liar

Tentang Novel

  • Judul: Untukmu Suamiku
  • Penerbit: Novelme
  • Author: Ra Sta
  • Genre: Adult Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Inikah Rasanya Nikah, Terjerat Pesona Duda Keren, Terjebak Cinta Pria Beristri, dan lainnya

Cara Baca Novel Untukmu Suamiku Full Episode

Bagaimana kisah cinta Nisa selanjutnya? Untuk membaca Novel ini sampai tamat silakan install aplikasi Novelme, setelah terinstal buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Dokter Bunga Full Episode

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Untukmu Suamiku by Ra Sta Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: