Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Cinta Liar Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Cinta Liar Full Episode

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Cinta Liar karya Sanny Rama Full Episode.

Novel Cinta Liar

Seth mencintai Naura, wanita yang telah membantunya meskipun usia mereka terpaut jauh. Perbedaan lima tahun tidak membuat Seth menyerah untuk mendapatkan hati Naura. 

Perpisahan sempat mereka jalani karena Seth pergi kuliah keluar negeri. Ketika dia kembali,satu-satunya yang diinginkan Seth adalah memiliki Naura. 

"Apa kau jauh-jauh kuliah keluar negeri hanya untuk belajar menggoda wanita yang lebih tua, Seth." - Naura Tabhita. 

"Mengungkapkan isi hati itu bukan menggoda, kak Naura. Tapi... apa kakak tergoda?" - Seth Wiley.

Tapi tidak mudah mendapatkan hati Naura yang tidak pernah mengenal cinta. Apalagi adik Naura mendambakan Seth untuk menjadi suaminya. 

Desakan orang tuanya dan kondisi perusahaannya, membuat Naura harus menerima lamaran seorang duda beranak satu. Tepat di hari pernikahan, kebenaran terungkap.

Kebenaran apakah itu? Bagaimana Naura menghadapi kenyataan tentang kedua orangtuanya yang lebih menyayangi putri kedua mereka dibandingkan dirinya? Dan bagaimana kelanjutan hubungannya dengan Seth?

Baca juga: Novel Dokter Bunga

Tentang Novel

  • Judul: Cinta Liar
  • Penerbit: Novelme
  • Author: Sanny Rama
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Diklaim CEO, Perfect Mistake, CEO Bucin, dan lainnya

Cara Baca Novel Cinta Liar Full Episode

Bagaimana kisah Naura dan Seth selanjutnya? Untuk membaca Novel ini sampai tamat silakan install aplikasi Novelme, setelah terinstal buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Gadis Kesayangan CEO Full Episode

Akhir Kata

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Cinta Liar by Sanny Rama Full Episode. Jika ada pertanyaan tentang Novel ini silakan menghubungi kami.

Baca Juga: