Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Dokter Bunga Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Dokter Bunga Full Episode

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Dokter Bunga karya Dewi Kim Full Episode.

Novel Dokter Bunga

"Tolong, untuk kali ini, Mundur dari tim hukum ayahku. Jangan biarkan mereka mengambil hak ibuku." 

Suara wanita muda itu terdengar pilu, ia mengiba dan berlutut di bawah pengacara muda yang terlihat sangat angkuh dan ambisius, ia ingin memertahankan haknya agar sang ayah dan gundik ayahnya tak merampas haknya dan ibunya. 

Pengacara itu terkekeh pelan, "Dunia itu kejam, jika kau ingin menang kau harus sukses." Dia berucap dengan sombongnya. 

Pengacara itu pun berlalu, meninggalkan wanita yang berlutut di hadapannya. Hatinya semakin hancur kala sang ibu meninggal di ruang sidang Semuanya berubah kala ia di jemput oleh sang kakek yang ternyata seorang konglomerat. 

10 tahun kemudian. Walau hidup bergelimang harta, ia tetap memilih jalannya sendiri. Memilih menjadi Dokter ahli bedah adalah pilihannya, ia tetap merahasiakan identitasnya. 

Hidupnya kembali berubah ketika bertemu lagi dengan pengacara yang membela ayahnya dulu. Wanita kuat berhati baja ... Dialah, Bunga Khalea

Baca Juga: Novel Gadis Kesayangan CEO

Tentang Novel

  • Judul: Dokter Bunga
  • Penerbit: KBM
  • Author: Dewi Kim
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: -

Cara Baca Novel Dokter Bunga Full Episode

Bagaimana kisah Bunga Khalea selanjutnya? Untuk membaca Novel yang satu ini silakan install aplikasi KBM App, setelah terinstal buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Suamiku Ternyata CEO Full Episode

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Dokter Bunga by Dewi Kim Full Episode. Jika ada pertanyaan tentang Novel ini silakan menghubungi kami.

Baca Juga: