Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Tentara Tampanku Gratis Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Tentara Tampanku Gratis

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Tentara Tampanku karya Elaretaa Gratis Full Episode.

Sinopsis Novel Tentara Tampanku

Rea tidak menyangka diusianya yang ke 24 tahun justru mendapatkan hadiah istimewa dari keluarganya yaitu pendamping hidup. Tidak ada pendekatan atau pertemuan selama perjodohan tersebut sampai akhirnya Rea menikah dengan pria pilihan keluarganya.

Rea tidak pernah bertemu dan menatap mata suaminya itu bahkan saat pernikahan mereka pun Rea tidak bisa bertemu dengannya karena suaminya tiba-tiba pergi setelah ijab kabul. Sampai akhirnya Rea dipertemukan dengan suaminya dengan cara yang tidak terduga.

Bagaimana kisah selanjutnya? Apakah Rea menyesal telah menikah dengan pria pilihan keluarganya? Bagaimana sikap Rea saat dipertemukan dengan suaminya?

Baca juga: Novel Lentera Don Gabriel Emerson Gratis

Tentang Novel

  • Judul: Tentara Tampanku
  • Penerbit: Noveltoon
  • Author: Elaretaa
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Menikahi Pria Terkaya

Cara Baca Novel Tentara Tampanku Gratis Full Episode

Bagaimana kisah Rea selanjutnya? Untuk membaca Novel yang sangat keren ini, maka kamu bisa membacanya melalui aplikasi Noveltoon yang bisa kamu install di Google Playstore, setelah terinstall buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Makmum Pilihan Micheal Emerson

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Tentara Tampanku by Elaretaa Gratis Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: