Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Bismillah Kunikahi Suamimu Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Bismillah Kunikahi Suamimu Full Episode

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Bismillah Kunikahi Suamimu karya Vyntiana Itari Full Episode.

Sinopsis Novel Bismillah Kunikahi Suamimu

Sebuah kesalahpahaman membuat dua orang sahabat berbeda agama, Cathalina Gilia dan Hannah Zaheera, harus terlibat dalam situasi yang tidak menyenangkan. Membuat jarak di antara keduanya. 

Hingga kemudian, mereka kembali disatukan oleh karena kondisi Hannah yang mengalami sakit keras. Pada masa-masa kritisnya, Hannah memberikan amanat kepada Cathalina agar menikah dengan suaminya. 

Kebimbangan menyelimuti hari-hari Cathalina. Sampai pada akhirnya, ia pun mengambil keputusan terbesar dalam hidupnya, yaitu menjadi seorang mualaf. 

Namun, keputusannya itu bukan tanpa hambatan. Konflik terjadi antara dirinya dengan orang tua, dan juga suami sahabatnya yang tak lain adalah mantan kekasihnya saat SMA.

Baca juga: Novel Tentara Tampanku

Tentang Novel

  • Judul: Bismillah Kunikahi Suamimu
  • Penerbit: KBM
  • Author: Vyntiana Itari
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Tanggal diterbitkan: 5 Oktober 2020
  • Karya lainnya: Diam atau Mati?, Kumpulan Kisah Seram dari Tanah Sunda, Kamar Bau Mantan, dan lainnya
  • Status: Selesai

Cara Baca Novel Bismillah Kunikahi Suamimu Full Episode

Bagaimana kisah Cathalina selanjutnya? Untuk membaca Novel yang sangat keren ini, maka kamu bisa membacanya melalui aplikasi KBM App yang bisa kamu install di Google Playstore secara Gratis, setelah terinstall buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Makmum Pilihan Micheal Emerson Gratis

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Bismillah Kunikahi Suamimu by Vyntiana Itari Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: