Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Suamiku Jenderal Gratis Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Suamiku Jenderal Gratis

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Suamiku Jenderal karya Lee Junhee Gratis Full Episode.

Sinopsis Novel Suamiku Jenderal

Bercerita tentang suami istri beda profesi. Yakni, sang suami- Chandra Loey Abdinegara seorang Jenderal, tetapi kelewat polos, dan sang istri---Nadia Ruby Adriana seorang penyanyi sekaligus aktris yang kelewat gaul.

Mereka dijodohkan setelah para mantan masing-masing meninggalkan. Awalnya pernikahan mereka datar-datar saja(karena tidak saling mencintai). Namun, setelah melakukan LDR, tumbuhlah benih-benih rindu yang menjadi cinta.

Baca juga: Novel Grup Wa Keluarga Suamiku Gratis

Tentang Novel

  • Judul: Suamiku Jenderal
  • Penerbit: Noveltoon or Mangatoon
  • Author: Lee Junhee
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Bad Boy, I Hate You, I'm Pregnant, Pasutri Gaje, dan lainnya

Cara Baca Novel Suamiku Jenderal Full Episode

Bagaimana kisah cinta Chandra dan Nadia selanjutnya? Untuk membaca Novel yang sangat keren ini, maka kamu bisa membacanya melalui aplikasi Noveltoon yang bisa kamu install di Google Playstore secara Gratis, setelah terinstal buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Bismillah Kunikahi Suamimu Full Episode

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Suamiku Jenderal by Lee Junhee Gratis Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: