Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Math Code Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Math Code Full Episode

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Math Code karya Areza96 Full Episode.

Sinopsis Novel Math Code

Aldika Zavier Adiwilaga (Al), mahasiswa baru Pasca Sarjana Matematika yang menemukan sahabat perempuannya di**nuh secara misterius di kamar mandi putra fakultas dalam keadaan mengenaskan.

Kematian sahabat Al, membangkitkan kembali kemampuan indra ke-enam pria itu yang sebenarnya sudah lama hilang. Penyelidikan kasus kematian sahabatnya yang sempat ditutup oleh keluarga, akhirnya kembali dibuka setelah ditemukannya sebuah pesan berupa foto deretan angka misterius dari salah satu nomor tak dikenal yang diduga adalah si pelaku.

Al yang merasa deretan angka itu adalah salah satu clue besar dari si pelaku, memutuskan untuk menyeldiki diam-diam dan menyusun bongkahan demi bongkahan puzzle yang dia dapatkan.

Al pikir semuanya akan mudah, namun kenyataannya justru sebaliknya. Al harus melalui masa-masa sulit demi menangkap siapa pelaku yang mem**nuh sahabatnya.

Ketika Al hampir saja menyerah, tiba-tiba dia didatangi seorang perempuan cantik yang mengaku adik tiri sahabatnya dan menawarkan bantuan.

Akankah Al menerima bantuan dari adik tiri sahabatnya dan mereka berhasil menemukan si pelaku? Atau justru Al semakin terjebak dalam bongkahan-bongkahan puzzle yang dia susun sendiri?

Baca juga: Novel Suamiku Jenderal

Tentang Novel

  • Judul: Math Code
  • Penerbit: Innovel
  • Author: Areza96
  • Genre: Thriller
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Love Match, Skylove, The Perfect You, Run to You, Lean on Me, Network Love, dan lainnya

Cara Baca Novel Math Code Full Episode

Bagaimana kisah Aldika Zavier selanjutnya? Untuk membaca Novel yang sangat keren ini, maka kamu bisa membacanya melalui aplikasi Innovel yang bisa kamu install di Google Playstore secara Gratis, setelah terinstall buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Pelakor Clarissa

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Math Code by Areza96 Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: