Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Hot Pervert Husband Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Hot Pervert Husband Full Episode

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Hot Pervert Husband karya Tsabitah Full Episode.

Sinopsis Novel Hot Pervert Husband

Di juluki sebagai perawan tua dalam keluarga besarnya, membuat seorang Zeline di desak untuk segera menikah. Berkali-kali ia harus menghadiri acara perjodohan yang disiapkan oleh kedua orangtuanya hingga membuat wanita itu muak.

Sebuah ide muncul saat pria terakhir yang dijodohkan dengannya ternyata seorang penyuka sesama jenis, bernama Daffin Narendra.

Zelline menawarkan sebuah pernikahan berkedok bisnis dengan Daffin hanya demi status. Zeline yang seorang anchor ternama di Indonesia, bisa meredam isu tentang Daffin yang seorang g*y. Sebaliknya, ia sendiri terbebas dari tuntutan keluarga, sehingga tetap bisa mengejar mimpi yang belum tercapai tanpa perlu direpotkan dengan tugas sebagai seorang istri.

Siapa sangka setelah pernikahannya, sang suami malah bersikap m***m dan selalu mencuri kesempatan untuk menggodanya. Membuat Zeline bergidik ngeri membayangkan ternyata sang suami mempunyai ketertarikan pada pria dan wanita di saat bersamaan.

Ditambah lagi, ternyata masalah dalam keluarganya belumlah usai. Setelah menikah, dia didesak untuk segera memiliki seorang anak. Bagaimana mungkin Zeline bisa punya seorang anak dengan pria yang memiliki pacar dari kaum sejenis? Apa yang harus Zeline lakukan demi menghindar dari suami me**mnya itu?

Baca juga: Novel Math Code

Tentang Novel

  • Judul: Hot Pervert Husband
  • Penerbit: Innovel
  • Author: Tsabitah
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Love Hurts, Kawin Gantung, dan Crazy Rich Gadungan

Cara Baca Novel Hot Pervert Husband Full Episode

Bagaimana kisah cinta Zeline dan Daffin selanjutnya? Untuk membaca Novel yang sangat keren ini, maka kamu bisa membacanya melalui Aplikasi Innovel yang bisa kamu install di Google Playstore secara Gratis, setelah terinstall buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Suamiku Jenderal Gratis

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Hot Pervert Husband by Tsabitah Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: