Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Nafkah Batin Suamiku Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Nafkah Batin Suamiku Full Episode

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Nafkah Batin Suamiku karya Hielmy Muthia Full Episode.

Sinopsis Novel Nafkah Batin Suamiku

Adakah yang paling menyakitkan selain pernikahan tanpa cinta? Bertahun-tahun Aini mencoba bertahan dan ikhlas menjalani mahligai rumah tangganya yang sepi dan hampa, tanpa warna dan kehangatan. Afwan suaminya mengalami masalah dengan kejantanan.

Sampai suatu hari, tanpa sengaja Aini mendapatkan pria yang sangat dicintainya tengah memeluk wanita hamil, Mirna, mantan kekasih Afwan dulu. kebohongan Afwan terungkap kalau pengakuannya berpura-pura tidak jantan adalah bohong belaka.

Di tengah kehancuran cinta dan harga dirinya, Aini memilih pergi dan mengumpulkan kembali puing jiwanya yang porak poranda. 

Dalam badai intrik, fitnah Mirna yang kini dinikahi Afwan, serta pertemuannya dengan Fadhil, dokter muda yang merawat Papanya yang sakit membuat hidup Aini makin berliku. 

Akankah Aini mendapatkan kembali cinta tulus dan kebahagiannya dari sosok dokter muda Fadhil? Atau akankah kisah cintanya dengan afwan bisa dipertahankan atau kandas seiring kejamnya dusta dan pengkhianatan?

Baca juga: Novel Hot Pervert Husband

Tentang Novel

  • Judul: Nafkah Batin Suamiku
  • Penerbit: Innovel
  • Author: Hielmy Muthia
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Talak, Istri Jelek vs Mantan Terindah, dan Grup Chat Rahasia Suamiku

Cara Baca Novel Nafkah Batin Suamiku Full Episode

Bagaimana kisah Aini selanjutnya? Untuk membaca Novel yang sangat keren ini, maka kamu bisa membacanya melalui Aplikasi Innovel yang bisa kamu install di Google Playstore secara Gratis, setelah terinstall buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Math Code Full

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Nafkah Batin Suamiku by Hielmy Muthia Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: