Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Terpaksa Menikahi CEO Tampan Gratis Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Terpaksa Menikahi CEO Tampan Gratis

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Terpaksa Menikahi CEO Tampan karya QianaArShaka Gratis Full Episode.

Novel Terpaksa Menikahi CEO Tampan

Alicya Sasmita adalah perempuan yang memiliki sifat keras kepala dan tidak mudah ditindas,alicya adalah putri haram dari sari Handayani dengan seorang pengusaha terkenal yang bernama Sasmita Raharja yang ternyata sudah berkeluarga.Sebenarnya ibunya bukanlah orang ketiga dalam hubungan ayahnya dan istri sahnya,hanya saja pada saat itu ayah sahnya lah yang telah menipu ibunya dengan mengatakan masih lajang.

Saat ini ibu dari Alicya sedang dirawat di rumah sakit dan beliau sedang membutuhkan donor ginjal.

Dicko Ardiansyah adalah seorang CEO muda dan keren,pada suatu hari ia dijebak oleh mantan kekasihnya,ia diberikan obat perangsang dan pada saat ia melarikan diri ia bertemu dengan. Alicya.

Baca juga: Novel Anak Tak Diakui

Tentang Novel

  • Judul: Terpaksa Menikahi CEO Tampan
  • Penerbit: Noveltoon or Mangatoon
  • Penulis: QianaArShaka
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Duda Keren Itu Pahlawanku dan Dilema Cinta dan Dendam Seorang Karateka

Cara Baca Novel Terpaksa Menikahi CEO Tampan Full Episode

Bagaimana kisah Alicya dan Dicko selanjutnya? Untuk membaca Novel yang satu ini silakan install aplikasi Noveltoon, setelah terinstal buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel ALECYA Full Episode

Kesimpulan

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Terpaksa Menikahi CEO Tampan karya QianaArShaka Gratis Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: