Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Ketika Istri Menolak Uang Bulanan dari Suaminya Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Ketika Istri Menolak Uang Bulanan dari Suaminya Lengkap

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Ketika Istri Menolak Uang Bulanan dari Suaminya karya Pemilik_Hati Full Episode.

Sinopsis Novel Ketika Istri Menolak Uang Bulanan dari Suaminya

Ardan terkejut saat melihat istrinya bekerja sebagai pegawai restoran, berbagai pertanyaan pun melintas di benaknya. Saat hendak mempermalukan di depan umum, justru berbalik pada dirinya sendiri. Secara tidak sengaja Resty, istri Ardan telah membongkar kebusukan suaminya itu tepat di hadapan para karyawannya.

Resty terpaksa bekerja karena memang suaminya hanya memberikan uang bulanan lima ratus ribu untuk satu bulan. Sedangkan kebutuhan untuk membeli s**u dan juga pampers, itu sebabnya Resty memutuskan untuk bekerja. Tak peduli dengan suaminya yang terang-terangan melarangnya.

Karena Resty ingin membuktikan pada mereka, jika wanita yang selama ini dihina, direndahkan dan juga ditelantarkan. Ternyata sanggup hidup tanpa belas kasih dan kekayaan yang selama ini mereka banggakan. Karena sesungguhnya kekayaan yang Ardan miliki, bukan sepenuhnya miliknya.

Mampukah Resty melawan dan membalas perbuatan suami dan keluarganya? Lalu akankah Ardan diam saja saat istrinya berusaha untuk melawan dan bahkan berusaha untuk menghancurkannya?

Baca juga: Novel Matimu Memberiku Jodoh

Tentang Novel

  • Judul: Ketika Istri Menolak Uang Bulanan dari Suaminya
  • Penerbit: Innovel / Dreame
  • Author: Pemilik_Hati
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Mantan Mantanku Ternyata Putri Konglomerat, Rambut Basah Setiap Pulang Kerja, dan Mati Kutu Saat Istri Pertama Saat Datang ke Acara Pesta Bayi

Cara Baca Novel Ketika Istri Menolak Uang Bulanan dari Suaminya Full Episode

Bagaimana kisah Resty dan Ardan selanjutnya? Untuk membaca Novel yang sangat keren ini, maka kamu bisa membacanya melalui Aplikasi Innovel yang bisa kamu install di Google Playstore secara Gratis, setelah terinstall buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Gairah Cinta CEO Bastard Gratis

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Ketika Istri Menolak Uang Bulanan dari Suaminya by Pemilik_Hati Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: