Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Gairah Cinta CEO Bastard Gratis Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Gairah Cinta CEO Bastard Gratis

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Gairah Cinta CEO Bastard karya Kisss Gratis Full Episode.

Sinopsis Novel Gairah Cinta CEO Bastard

Juliet William seorang gadis cantik yang harus mengalami cinta satu m**am dengan atasan nya yang mempunyai karakter dingin dan bermulut pedas. Sedari dulu hubungan mereka tidak pernah akur karena Diego James Arthur pria tampan atasan Juliet sangat membenci gadis itu.

Hubungan mereka berdua bagaikan Kucing dan Anjing!

Namun, pada acara perayaan perusahaan Diego terpaksa harus menolong Juliet yang di berikan ob*t perang**ng oleh pria tak di kenal.

"Oh Diego! Please help me... touch me please Bastard!" pinta Juliet menatap sayu wajah tampan Diego.

"Like you want, Juliet! Akan ku buat malam ini kau melayang ke angkasa!" bisik Diego dengan suara serak lalu membopong t**uh mu**il Juliet membawa gadis itu ke hotel.

Setelah hari itu Juliet mengandung anak Diego. Gadis itu pun meminta pertanggungjawaban dari Diego. Namun, lagi-lagi Juliet harus menelan pil pahit mendengar tuduhan Diego padanya.

"Kau yakin itu anak ku? Kenapa aku merasa ragu?" Diego menatap sinis Juliet membuat gadis itu menjatuhkan butiran kristal membasahi pipinya. Juliet pun menghilang dari kehidupan Diego membuat pria itu gelisah. Setiap malam Diego memimpikan seorang anak kecil yang memanggilnya Daddy. 

Bagaimana keadaan Juliet? Apakah gadis itu menggugurkan kandungannya? Atau malah melahirkan sang buah hati?

Baca juga: Novel Istri Seksi Ustadz Tampan

Tentang Novel

  • Judul: Gairah Cinta CEO Bastard
  • Penerbit: Noveltoon / Mangatoon
  • Author: Kisss
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: 

Cara Baca Novel Gairah Cinta CEO Bastard Gratis Full Episode

Bagaimana kisah cinta Juliet dan Diego selanjutnya? Untuk membaca Novel yang sangat keren ini, maka kamu bisa membacanya melalui Aplikasi Noveltoon yang bisa kamu install di Google Playstore secara Gratis, setelah terinstall buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Terjerat Hasrat Kakak Ipar Gratis

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Gairah Cinta CEO Bastard by Kisss Gratis Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: