Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel When Om Duda Bastard Meet Gadis Muslimah Gratis Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel When Om Duda Bastard Meet Gadis Muslimah Gratis

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel When Om Duda Bastard Meet Gadis Muslimah karya Nila KingShop Wati Gratis Full Episode.

Sinopsis Novel When Om Duda Bastard Meet Gadis Muslimah

Dominic bukan laki-laki yang baik, kegagalan di pernikahan pertama sama sekali tidak membuat dia jera. 

Baginya pernikahan karena kecelakaan bukan disebabkan oleh kecerobohan nya, melainkan kebodohan perempuan yang tidak bisa menjaga Marwah nya. 

Setelah dia mendapat kan apa yang dia mau tinggal dia buang sesuka hatinya. 

Sang Papa dan Mama nya sudah mulai gerah dengan kelakuan Dominic soal pandangan nya pada perempuan mencari cara untuk menjebak putranya sendiri dalam lubang penyesalan karena terlalu sering meremehkan kaum perempuan.

Bagi Dominic perempuan itu sama saja, sedikit diberi perhatian, limpahan materi, kartu hitam dan di bujuk rayu maka tempat mereka berakhir di atas kasur Milik nya.

Tapi siapa sangka perjodohan yang di atur sang Mama dan Papa nya menyeret hati nya semakin dalam pada sosok gadis Muslimah dengan sejuta trik dan intrik nya.

Tidak segampang itu menjatuhkan Zeline ke atas ranjang milik nya, sebab gadis itu bukan sembarang gadis yang bisa dibeli dengan benda apa saja.

Baca juga: Novel Main Cantik Membalas Perselingkuhan Suami

Tentang Novel

  • Judul: When Om Duda Bastard Meet Gadis Muslimah
  • Penerbit: Noveltoon / Mangatoon
  • Author: Nila KingShop Wati
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: 

Cara Baca Novel When Om Duda Bastard Meet Gadis Muslimah Gratis Full Episode

Bagaimana kisah selanjutnya? Untuk membaca Novel yang sangat keren ini, maka kamu bisa membacanya melalui Aplikasi Noveltoon yang bisa kamu install di Google Playstore secara Gratis, setelah terinstall buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel The Unlucky Bride Gratis

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel When Om Duda Bastard Meet Gadis Muslimah by Nila KingShop Wati Gratis Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: