Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel The Unlucky Bride Gratis Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel The Unlucky Bride Gratis

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel The Unlucky Bride karya Nona Lancaster Gratis Full Episode.

Sinopsis Novel The Unlucky Bride

Apa jadinya jika seorang wanita yang baru satu hari menikah nyaris diceraikan hanya karena statusnya yang diketahui hanyalah seorang putri adopsi?

Menikahkan seorang anak perempuan dengan laki-laki terbaik adalah impian semua para orang tua, begitu pun juga yang sedang dilakukan oleh Tuan Waless yang berusaha menutupi identitas Elma Waless-putri adopsinya agar mendapatkan suami yang baik dan memiliki kasta yang setara dengan keluarganya setelah putrinya itu gagal menikah dengan Ludwidge-mantan kekasihnya, dan ditolak oleh para pria yang mempermasalahkan status Elma sebagai anak adopsi, seolah Elma ialah wanita hina yang tidak pantas untuk dinikahi.

Tidak hanya itu saja, Elma juga harus menelan kegetiran tatkala Ludwidge lebih memutuskan untuk melamar Emily adiknya yang merupakan putri kandung dari keluarga Waless.

Eldy Cromwell, pria dingin dengan sejuta misteri yang berasal dari keluarga Cromwell memutuskan untuk menikahi Elma yang belum satu hari ia kenal karena keinginan nenek dan kakeknya yang semakin hari semakin menua. 

Selain karena keinginan mereka, ia juga ingin menjadikan Waless Group sebagai batu pijakannya untuk menaungi perusahaan-perusahaan raksasa yang ada di negaranya. Namun, apa jadinya setelah menikah, Eldy justru mengetahui bahwa ternyata wanita yang sudah menjadi istrinya saat ini bukanlah putri kandung dari keluarga Waless?

Baca juga: Novel Istri Super Jorok

Tentang Novel

  • Judul: The Unlucky Bride
  • Penerbit: Fizzo (Fictum)
  • Author: Nona Lancaster
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: -

Cara Baca Novel The Unlucky Bride Gratis Full Episode

Bagaimana kisah cinta Eldy dan Elma selanjutnya? Untuk membaca Novel yang sangat keren ini, maka kamu bisa membacanya melalui Aplikasi Fizzo (Fictum) yang bisa kamu install di Google Playstore secara Gratis, setelah terinstall buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Mantan Tapi Menikah Gratis

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel The Unlucky Bride by Nona Lancaster Gratis Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: