Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Mantan Tapi Menikah Gratis Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Mantan Tapi Menikah Gratis

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Mantan Tapi Menikah karya Cacavip Gratis Full Episode.

Sinopsis Novel Mantan Tapi Menikah

Calon suaminya mengalami kecelakaan lalu koma beberapa hari sebelum menikah, Elara harus mencari pengganti. Tak sendiri, dia dibantu orang tuanya dan tanpa diduga, pilihan kedua orang tua Elara jatuh pada Regan-mantan kekasih Elara beberapa tahun silam.

Tak punya pilihan, Elara menerima permintaan keluarganya untuk menikah dengan Regan. Elara pikir, mantan kekasihnya itu masih sama seperti dulu. Namun, ternyata salah. Regan yang sekarang menjadi suaminya sangat jauh dengan Regan yang dulu Elara kenal.

Pria itu berubah dingin juga ketus bahkan setelah Elara resmi menjadi istrinya, Regan selalu bersikap angkuh-membuat Elara penasaran dengan apa yang sebenarnya terjadi pada sang suami.

"Salah aku sama kamu apa, Regan?"

"Salah kamu karena mau menikah dengan aku, El." Lalu ketika semakin lama sikap Regan semakin membuatnya terluka, langkah apakah yang akan dilakukan Elara? Dan ketika akhirnya sebuah fakta tentang sang suami terungkap, maukah Elara tetap berada di samping Regan atau pada akhirnya Elara memilih menyerah?

Baca juga: Novel My Lord

Tentang Novel

  • Judul: Mantan Tapi Menikah
  • Penerbit: Fizzo (Fictum)
  • Author: Cacavip
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Mendadak Nikah dan Debat Berujung Nikah!

Cara Baca Novel Mantan Tapi Menikah Full Episode

Bagaimana kisah Elara dan Regan selanjutnya? Untuk membaca Novel yang sangat keren ini, maka kamu bisa membacanya melalui Aplikasi Fizzo (Fictum) yang bisa kamu install di Google Playstore secara Gratis, setelah terinstall buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel The Lost Mafia Boy Gratis

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Mantan Tapi Menikah by Cacavip Gratis Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: