Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel My Lord Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel My Lord Full

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel My Lord karya Ellina Exsli Full Episode.

Sinopsis Novel My Lord

Hidupku yang rumit semakin rumit saat aku bertemu dengannya. Dengan pria tampan bak Dewa Yunani namun sedikit gila. Pria itu mengaku bahwa dirinya adalah Raja di atas segala Raja! Raja di atas semua klan dan aku adalah Ratunya. 

Vampire, Werewolf, Demon, Fairy, Wicth, dan Mermaid, itu semua adalah mahluk-mahluk di bawah kuasanya. Dimana mereka semua menginginkan kematianku untuk mengantikannya menjadi penguasa.

Kini mahluk-mahluk gila itu saling berlomba untuk memburuku. Membuat hidupku yang sulit kian menjadi menakutkan. Haruskah aku berlari dan mati di bawah tangan mereka, ataukah aku harus menjadi gila seperti mereka untuk melindungi keluarga kecilku yang batu tercipta.

Baca juga: Novel The Lost Mafia Boy

Tentang Novel

  • Judul: My Lord
  • Penerbit: Innovel
  • Author: Ellina Exsli
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Me and the Devil CEO, Sweet Dreame Cinderella, Hell's Queen, dan lainnya

Cara Baca Novel My Lord Full Episode

Bagaimana kisah selanjutnya? Untuk membaca Novel yang sangat keren ini, maka kamu bisa membacanya melalui Aplikasi Innovel yang bisa kamu install di Google Playstore secara Gratis, setelah terinstall buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Sleeping with Little Dictator Lengkap

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel My Lord by Ellina Exsli Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: