Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Apa Salahku Tuan? Gratis Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Apa Salahku Tuan Gratis

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Apa Salahku Tuan? Karya Muda Anna Gratis Full Episode.

Sinopsis Novel Apa Salahku Tuan?

Ningtiyas Paramitha adalah gadis 18 tahun baru lulus SMK jurusan tata busana. Dia harus menerima takdir dinikahkan siri dengan paksa oleh ayahnya dengan lelaki dewasa berumur 30 tahun dan telah memiliki istri bernama Alfarizi Zulkarnain. Kontrak nikah selama lima bulan tetapi Neng selalu mengalami kekerasan baik lahir maupun batin. perlakuan suami sirinya yang selalu melampiaskan kekesalannya akibat kesalahan istri sahnya.

Setelah empat bulan berlalu Al meninggalkan Neng begitu saja, tanpa disadari Al meninggalakan benih janin di kandungan Neng. Akhirnya Neng meninggalkan desanya yang selama ini menjadi kebanggaannya. Pergi ke Jakarta untuk merubah nasib dan menyongsong masa depan yang lebih baik bersama janin yang dalam kandungan.

Sayangnya takdir pertemukan mereka kembali setelah delapan tahun berlalu. Dengan situasi yang berbeda, apakah mereka akan bersatu kembali setelah Al mengetahui memiliki keturunan. Apakah Neng menerima cinta Al?

Baca juga: Novel Bukan Pelakor

Tentang Novel

  • Judul: Apa Salahku Tuan?
  • Penerbit: Noveltoon / Mangatoon
  • Author: Muda Anna
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Dia Adikku, Bukan Anakku, Dia Kakakku, Bukan Ibuku, Ikat Pinggang Cinta, Merajut Asa Bersama Putri Mafia

Cara Baca Novel Apa Salahku Tuan? Gratis Full Episode

Bagaimana kisah cinta Neng dan Al selanjutnya? Untuk membaca Novel yang sangat keren ini, maka kamu bisa membacanya melalui Aplikasi Noveltoon yang bisa kamu install di Google Play Store secara Gratis, setelah terinstall buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Istri yang Hidup Kembali

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Apa Salahku Tuan? By Muda Anna Gratis Full Chapter. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: