Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Terpaksa Menjadi Kekasih CEO Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Terpaksa Menjadi Kekasih CEO Full

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Terpaksa Menjadi Kekasih CEO karya Sakura Gratis Full Episode.

Sinopsis Novel Terpaksa Menjadi Kekasih CEO

Tidak peduli wanita itu suka atau tidak. Aksa sudah mengklaimnya sebagai miliknya. Hatinya telah terpaut pada wanita cantik yang bernama Zeline Zakeisha itu semenjak lama.

Bagaimanapun caranya, Aksa akan membuat wanita itu tetap berada di sisinya dan menjadi miliknya. Dia tidak akan pernah melepaskannya walau cintanya harus bertepuk sebelah tangan. Walau berulang kali wanita itu terus menolaknya dan menghindarinya.

"Tidak peduli kamu membalas cintaku atau tidak, yang paling penting adalah aku mencintaimu. Kamu adalah wanitaku, dan aku tidak akan pernah melepaskanmu sampai kapan pun juga," ucap Aksa.

Akankah Aksa bisa memenangkan hati Zeline? Rahasia besar apa yang tersembunyi di balik kehidupan seorang Zeline Zakeisha yang berhasil di ungkap oleh Aksa? Siapa Zeline sebenarnya?

Baca juga: Novel Apa Salahku Tuan?

Tentang Novel

  • Judul: Terpaksa Menjadi Kekasih CEO
  • Penerbit: Innovel / Dreame
  • Author: Sakura
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Terjerat Presdir dan Mendadak Dinikahi Dokter Tampan

Cara Baca Novel Terpaksa Menjadi Kekasih CEO Full Episode

Bagaimana kisah Cinta Aksa dan Zeline selanjutnya? Untuk membaca Novel yang sangat keren ini, maka kamu bisa membacanya melalui Aplikasi Innovel yang bisa kamu install di Google Play Store secara Gratis, setelah terinstall buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Bukan Pelakor Gratis

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Terpaksa Menjadi Kekasih CEO by Sakura Full Chapter. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: