Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Dia yang Terluka Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Dia yang Terluka Full Episode

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Dia yang Terluka karya Henny Djayadi Full Episode.

Sinopsis Novel Dia yang Terluka

Nadia ingin berbagi kebahagiaan atas kehamilannya pada kedua orang tua dan Nabila saudaranya. Betapa terkejutnya Nadia saat melihat keluarganya bahagia atas kehamilan Nabila yang ia ketahui belum menikah, dan yang lebih mengejutkan lagi lelaki yang menjadi ayah dari anak yang dikandung Nabila adalah Rama suaminya. 

Talak akhirnya terucap dari bibir Rama. Nadia pergi dalam kekalutan hingga mengalami kecelakaan yang mengakibatkan dia keguguran. 

Nadia yang merasakannya sakit raga dan hatinya masih harus berhadapan dengan Gio pemilik mobil mewah yang ia tabrak. Dan sebagai ganti rugi yang tak sedikit Gio meminta Nadia menjadi istrinya. Padahal Gio adalah pemilik perusahaan tempat Rama bekerja. 

Terbesit balas dendam, tapi ternyata menikah dengan Gio bagaikan memasuki neraka dunia yang lain.

Baca juga: Novel Quadrillion Man

Tentang Novel

  • Judul: Dia yang Terluka
  • Penerbit: GoodNovel
  • Author: Henny Djayadi
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Handa dan Ank Selingkuhan Suamiku

Cara Baca Novel Dia yang Terluka Full Episode

Bagaimana kisah Cinta Nadia selanjutnya? Untuk membaca Novel yang sangat keren ini, maka kamu bisa membacanya melalui Aplikasi GoodNovel yang bisa kamu install di Google Play Store secara Gratis, setelah terinstall buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Tiba-tiba Istriku Berubah

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Dia yang Terluka by Henny Djayadi Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: