Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Tiba-tiba Istriku Berubah Gratis Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Tiba-tiba Istriku Berubah Gratis

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Tiba-tiba Istriku Berubah karya Kisss Gratis Full Episode.

Sinopsis Novel Tiba-tiba Istriku Berubah

Hanna merupakan istri yang sangat manja dan cantik. Kepribadiannya sangatlah ceria dan ramah. Bahkan, orang-orang sekitarnya mengira kehidupan rumah tangga nya sangatlah sakinah mawadah warahmah.

Ternyata, senyuman manis yang ia tunjukkan pada semua orang hanyalah topeng belaka. Ada luka yang menganga lebar karena ulah suami nya.

"Hanna bagaikan noda hitam yang mengotori pakaian ku, sangat sulit di hilangkan karena noda nya permanen. Kalau bukan karena bakti ku pada kedua orang tua, sudah aku tinggalkan dari dulu!" ujar Reza suami Hanna yang tampak sedang mengobrol dengan teman-temannya.

Degg.

Hanna memeluk erat kotak bekal yang ia bawakan untuk suaminya. Air mata wanita itu tumpah begitu saja tanpa bisa di tahan. 

Hatinya hancur mendengar fakta kejam yang keluar dari mulut suaminya sendiri. Dia tak menyangka selain dingin dan cuek, suaminya itu menganggapnya seperti noda hitam.

Serendah itukah Hanna di mata Reza?

"Baiklah, Mas. Mulai saat ini aku akan merubah sikap ku padamu. Jangan salahkan aku berubah! Karena kamu sendiri yang telah membuat ku berubah," gumam Hanna pelan dengan hati yang terasa sesak.

***

"Kamu gak masak sarapan?" tanya Reza heran saat melihat meja makan kosong.

"Enggak!" jawab Hanna tak acuh seraya mengecat kukunya.

"Kenapa?"

"Enam bulan kita menikah tidak sekalipun kamu memakan masakan ku. Jadi, buat apa aku masak! Hanya buang tenang dan waktu saja!" balas Hanna dengan nada sarkas.

Degg.

'Kamu? Dia baru saja memanggil ku dengan sebutan kamu' batin Reza terkejut.

Baca juga: Novel My Hot Enemy

Tentang Novel

  • Judul: Tiba-tiba Istriku Berubah
  • Penerbit: Noveltoon / Mangatoon
  • Author: Kisss
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Balas Dendam Istri Yang Tak Dianggap, Anak Kembar Tuan Muda, Bucin dari Kecil, Terjebak Cinta Mafia, dan lainnya

Cara Baca Novel Tiba-tiba Istriku Berubah Gratis Full Episode

Bagaimana kisah cinta Hanna dan Reza selanjutnya? Untuk membaca Novel yang sangat keren ini, maka kamu bisa membacanya melalui Aplikasi Noveltoon yang bisa kamu install di Google Play Store secara Gratis, setelah terinstall buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Who Rules the World Gratis

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Tiba-tiba Istriku Berubah by Kisss Gratis Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: