Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel My Hot Enemy Gratis Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel My Hot Enemy Gratis

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel My Hot Enemy karya NuKha Gratis Full Episode.

Sinopsis Novel My Hot Enemy

Alceena harus menelan kekecewaan saat pernikahannya dibatalkan secara sepihak oleh calon suami, karena ada rumor yang beredar jika dirinya man*ul.

Alceena tidak merasa jika dia seperti yang diberitakan pun berniat untuk membuktikan pada seluruh orang bahwa dirinya bisa memiliki keturunan. Dia melakukan program hamil dengan metode inseminasi buatan, memasukkan sel dari bibit kehidupan seorang pria misterius yang bersedia mendonorkan sedikit cairan penting tersebut, tanpa melakukan hubungan badan.

Namun, tanpa Alceena ketahui bahwa pendonor bibit kehidupan tersebut adalah Dariush Doris Dominique, seorang pengusaha muda di Eropa sekaligus musuh dan orang yang selalu dia hindari sejak dahulu.

Baca juga: Novel Who Rules the World

Tentang Novel

  • Judul: My Hot Enemy
  • Penerbit: Noveltoon / Mangatoon
  • Author: NuKha
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Hidden Rich Man, My Rich Husband, My Poor Secretary, dan lainnya

Cara Baca Novel My Hot Enemy Gratis Full Episode

Bagaimana kisah Alceena dan Dariush selanjutnya? Untuk membaca Novel yang sangat keren ini, maka kamu bisa membacanya melalui Aplikasi Noveltoon yang bisa kamu install di Google Play Store secara Gratis, setelah terinstall buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Suamiku Jadul

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel My Hot Enemy by NuKha Gratis Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: