Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Jodohku Duda Tajir Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Jodohku Duda Tajir Full Bab

 Mau baca Novel tapi bingung novel yang seru untuk di baca, nah kali ini saya akan merekomendasikan Novel yang seru untuk kamu baca.

Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Jodohku Duda Tajir karya Araaa_97 Full Episode.

Sinopsis Novel Jodohku Duda Tajir 

Liona Samara-gadis berusia 25 tahun yang ditinggal nikah oleh kekasihnya. Pacaran lama-lama tidak menjamin akan menikah. Itulah yang dirasakan oleh Liona setelah berpacaran selama sepuluh tahun akhirnya ditinggal nikah.

Dan Liona dengan kuatnya datang ke acara pernikahan mantannya sendiri berusaha untuk bersikap biasa saja dan tidak seperti orang yang sedang patah hati. Namun, siapa sangka. Liona yang datang ke acara pernikahan itu membawanya bertemu dengan duda kaya, tampan, dan tentunya bau-bau duit dari duda itu sudah tercium dari jas mahal yang dikenakan olehnya.

"Dek, daripada galauin dia, mending nikah sama Mas. Dijamin hidupmu terjamin sampai tua," ucap Arka Gajendra duda satu anak yang berbicara pada Liona sambil mengedipkan sebelah matanya.

Liona bergidik ngeri dan tertawa pelan. "Najis Om!" ucap Liona dan pergi dari hadapan Arka.

Baca juga: Novel Roh dan Kematian

Tentang Novel

  • Judul: Jodohku Duda Tajir 
  • Penerbit: Innovel/Dreame 
  • Author: Araaa_97
  • Genre: Romantis 
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Funny Destiny, Reon and Rantika, Two Husband, Marriage Contract, dan lainnya 

Cara Baca Novel Jodohku Duda Tajir Full Episode 

Bagaimana kisah selanjutnya? Untuk membaca Novel yang sangat keren ini, maka kamu bisa membacanya melalui Aplikasi Innovel yang bisa kamu install di Google Play Store secara Gratis, setelah terinstall buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Setelah kamu klik link yang sudah saya bagikan maka kamu akan langsung diarahkan ke aplikasi resminya untuk membaca Novel ini.

Baca juga: Novel Istrinya Pak Guru Gratis

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Jodohku Duda Tajir by Araaa_97 Full Bab. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: