Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Kaisar Of The Billionaire Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Kaisar Of the Billionaire Full

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Kaisar Of The Billionaire karya Allina Full Episode.

Sinopsis Novel Kaisar Of The Billionaire

Kecelakaan yang merenggut nyawa sang kekasih menjadi bayangan paling kelam untuk Kaisar Bahindra Dhananjaya, mimpi buruk itu seakan tak pernah hilang dari hidupnya.

Saat dia memutuskan untuk pergi dari rumah 3 tahun yang lalu, takdir seolah kian mempermainkannya. Bisnis yang ia geluti hancur, sehingga memaksanya untuk menjadi pelayan bar rendahan yang selalu dihina oleh teman-temannya.

Semua yang pernah menyanjungnya bak pangeran kini menganggapnya bagaikan sampah yang layak untuk dijauhi.

Hingga suatu ketika seorang pria berjas hitam memanggilnya, "Tuan Muda, kembalilah!" Kaisar lupa jika dia adalah seorang pangeran di keluarga Dhananjaya, pewaris tunggal kerajaan bisnis Revorma Group.

Kini saatnya dia membalaskan dendam atas penghinaan yang dia terima selama 3 tahun. Berdiri di puncak, tak tersentuh bagaikan Sang Kaisar.

Baca juga: Novel Kidung Penakluk

Tentang Novel

  • Judul: Kaisar Of The Billionaire
  • Penerbit: Novelme
  • Author: Allina
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Kembalinya Sang Menantu, Perfect Bodyguard, dan Single Daddy

Cara Baca Novel Kaisar Of The Billionaire Full Episode

Bagaimana kisah Kaisar Bahindra selanjutnya? Untuk membaca Novel yang sangat keren ini, maka kamu bisa membacanya melalui Aplikasi Novelme yang bisa kamu install di Google Play Store secara Gratis, setelah terinstall buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Istri Tangguh Rasa Pelakor Gratis

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Kaisar Of The Billionaire by Allina Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: