Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Kidung Penakluk Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Kidung Penakluk Full Episode

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Kidung Penakluk karya Black Jack Full Episode.

Sinopsis Novel Kidung Penakluk

Kidung Restu Jagad bertekad untuk mencari anaknya ke negri Huangdi.

Namun dalam dalam perjalanan, ia mengalami nasib sial; keberadaannya sebagai Raja negri Gantari dan juga sebagai seseorang berkekuatan hitam yang pernah membunuh ribuan prajurit Huangdi telah diketahui musuh.

Kapal yang digunakan oleh Kidung diserang oleh tokoh-tokoh besar kaum Huangdi. Dalam pertarungan itu, Kidung kalah telak. la nyaris mati dan sempat kehilangan ingatan.

Kidung terdampar di suatu pantai dalam keadaan mengenaskan. Dia ditolong oleh sekelompok orang hingga akhirnya bisa pulih.

Di negri itu, Kidung belajar banyak hal dalam mengolah kesaktiannya; menggembleng kembali tubuhnya hingga batas-batas yang tidak mungkin dicapai manusia biasa untuk kemudian ia sampai pada tataran pendekar di tingkat Dewa.

Kelak ia akan menuntut balas dan menyelesaikan apa yang menjadi tujuannya datang ke negri musuh itu.

Baca juga: Novel Istri Tangguh Rasa Pelakor

Tentang Novel

  • Judul: Kidung Penakluk
  • Penerbit: Novelme
  • Author: Black Jack
  • Genre: Ksatria
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Sang Kelana Asmara, Saka Sang Pembantai, Pendekar Naga Iblis, Sang Pemburu Iblis, dan lainnya

Cara Baca Novel Kidung Penakluk Full Episode

Bagaimana kisah Kidung selanjutnya? Untuk membaca Novel yang sangat keren ini, maka kamu bisa membacanya melalui Aplikasi Novelme yang bisa kamu install di Google Play Store secara Gratis, setelah terinstall buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Gadis Terkutuk Gratis

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Kidung Penakluk by Black Jack Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: