Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Married With the Devil Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Married With the Devil Lengkap

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Married With the Devil karya Rosa Uchiyamana Full Episode.

Sinopsis Novel Married With the Devil

Senna tidak menduga pria yang membiayai transplantasi ibunya adalah iblis berkedok malaikat. Pria itu adalah Gavriel Morgan, CEO kaya raya yang tak punya belas kasih.

Gavriel mendesak Senna untuk menyewakan rah**nya dan memberikannya anak. Namun, hal ini justru bertentangan dengan Senna, baginya anak bukanlah barang yang bisa diperjualbelikan.

Tak ada pilihan lain, Senna terpaksa setuju namun dengan sebuah syarat ikatan pernikahan. Gavriel yang tahu bahwa sulit mencari perempuan lain yang sesuai kriterianya, terpaksa menyetujuinya dengan syarat yang memberatkan Senna.

Senna yang tumbuh dalam keluarga penuh cinta, harus menghadapi pria yang tak pernah merasakan kebahagiaan cinta. Hingga akhirnya Gavriel tersadar, kehadiran Senna mampu menciptakan kehangatan yang selalu didambakannya selama ini.

Namun, selalu saja ada badai di tengah sebuah perjalanan cinta. Ketika kebahagiaan itu hadir, sebuah fakta masa lalu datang untuk menguji mereka berdua.

Baca juga: Novel Suami dan Mertua Tak Tahu Aku Banyak Uang

Tentang Novel

  • Judul: Married With the Devil
  • Penerbit: Novelme
  • Author: Rosa Uchiyamana
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Unperfect Marriage, Beautiful Mistress, My Mysterious Bodyguard, dan lainnya

Cara Baca Novel Married With the Devil Full Episode

Bagaimana kisah Cinta Gavriel dan Senna selanjutnya? Untuk membaca Novel yang sangat keren ini, maka kamu bisa membacanya melalui Aplikasi Novelme yang bisa kamu install di Google Play Store secara Gratis, setelah terinstall buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Dalam Cinta, Jangan Pernah Berkata Tidak Lengkap

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Married With the Devil by Rosa Uchiyamana Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: