Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Pengantin yang Tertukar Gratis Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Pengantin yang Tertukar Gratis

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Pengantin yang Tertukar karya Diahara Gratis Full Episode.

Sinopsis Novel Pengantin yang Tertukar

"Kamu harus menikah dengan Arga! Cuma ini satu-satunya cara untuk menyelamatkan nama baik keluarga besar kita, Mira!" ucap Ayah Mira.

"Mira nggak mau nikah sama kak Arga. Mira cuma mau Tian, Yah!"

Mira terpaksa menikah dengan Arga, kekasih sahabatnya sendiri karena calon suaminya menghilang di hari pernikahan mereka. Hanya ini pilihan terakhir demi mencegah jatuhnya reputasi dua keluarga. Sanggupkan Mira bertahan dalam pernikahannya dengan Arga yang memperlakukannya secara kejam?

Baca juga: Novel Married With the Devil

Tentang Novel

  • Judul: Pengantin yang Tertukar
  • Penerbit: Fizzo (Fictum)
  • Author: Diahara
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Big Alpha and Little Fairy

Cara Baca Novel Pengantin yang Tertukar Gratis Full Episode

Bagaimana kisah cinta Mira dan Arga selanjutnya? Untuk membaca Novel yang sangat keren ini, maka kamu bisa membacanya melalui Aplikasi Fizzo (Fictum) yang bisa kamu install di Google Play Store secara Gratis, setelah terinstall buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Suami dan Mertua Tak Tahu Aku Banyak Uang

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Pengantin yang Tertukar by Diahara Gratis Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: