Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Menikahi Janda Salihah Gratis Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Menikahi Janda Salihah Gratis

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Menikahi Janda Salihah karya Qasya Gratis Full Episode.

Sinopsis Novel Menikahi Janda Salihah

"Mas, kamu jangan liatin saya seperti itu. Dosa!" seru Aisyah, dia merasa pria itu tidak sopan baru bertemu tapi matanya jelalatan terus melihat kepadanya.

Pria itu tersenyum simpul, tubuhnya semakin mendekat. Aisyah menoleh ke segala arah, raut wajahnya cemas.

"STOP jangan macam-macam Mas. Aku ini seorang janda beranak satu. Tolong jangan apa-apakan aku. Kasihan anakku nanti." Aisyah memohon, namun pria itu masih mendekat sambil sambil terus tersenyum di balik maskernya.

"Awas hujan!" Aisyah terus mundur, hingga tubuhnya menembus hujan. Pria itu refleks menarik jilbab Aisyah.

"Maaf, aku hanya ingin ambil ini! Diamlah!" tangannya mengambil sebuah daun kecil dari atas kerudung Aisyah. Sejenak Aisyah berdiri mematung, suara nafas pria di depannya terdengar jelas. Wajahnya tidak begitu terlihat, karena dia memakai sebuah masker. Tapi dari sorot mata Aisyah amat hafal.

"Mana tanganmu!" ucapnya.

"Untuk apa?" Aisyah berkata kencang..

"Namaku Hito, kamu lupa denganku!" ungkapnya tiba-tiba. Dia mengajak untuk bersalaman.

Deg! 'Apa kamu Mas Sulaiman Alkahito," seru Aisyah dalam hatinya, sudah lama memang mereka tidak pernah bertemu.

"Maaf, kita belum mahram Mas." Aisyah mengangkat tangan keatas, membungkuk meminta maaf kalau dia tidak bisa bersalaman dengan pria yang bukan mahramnya. Kisah ini tentang Sulaiman Alkahito yang mencintai seorang janda dengan anak satu, dia adalah anak Kyai Baharuddin seorang pemilik sebuah pesantren. Bagaimana liku-liku kehidupan dua orang yang memiliki dua usia yang berbeda itu.

Baca juga: Novel Grup Wa Keluarga Suamiku

Tentang Novel

Cara Baca Novel Menikahi Janda Salihah Full Episode

Bagaimana kisah Hito dab Aisyah selanjutnya? Untuk membaca Novel yang sangat keren ini, maka kamu bisa membacanya melalui Aplikasi Fizzo (Fictum) yang bisa kamu install di Google Playstore secara Gratis, setelah terinstall buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Air Mata Seorang Istri Full Episode

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Menikahi Janda Salihah by Qasya Gratis Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: