Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Tentang Cinta Kita Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Tentang Cinta Kita Full Episode

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Tentang Cinta Kita karya Satiks Full Episode.

Sinopsis Novel Tentang Cinta Kita

Rasanya Cinta Rani pada laki laki sudah habis seiring kepergian Devan untuk selamanya. Yang tersisa kini hanyalah cinta kepada Owie dan Nino 2 lelaki kecilnya buah cintanya bersama Devan. 

Hanya untuk merekalah Rani menyerahkan hidupnya mulai saat ini, di usia yang tidak muda lagi 35 tahun. Ya, sejak setahun lalu Devan berpulang setelah mengalami kecelakaan pada saat bertugas keluar kota. Tidak ada pesan, tidak ada tanda tanda yang diberikan. Hancur perasaan Rani saat itu, hanya bisa menangis dan rasanya ingin berduka sepanjang hidupnya. 

Tetapi sekarang dia bisa menata hidupnya kembali, demi anak anaknya Yang mulai beranjak remaja. Kini hidupnya hanya bekerja, mengurus anak-anaknya dan berbahagia bertiga. Tidak ada orang lain.

"aku hanya minta sedikit tempat dihidupmu, untuk bisa membahagiakan mu dan anak-anak"

Dr. Aris Pratomo, SpBs

"Sepertinya Aku tidak membutuhkan kebahagiaan lain, lagi pula kamu masih punya kesempatan mencari yang lebih muda dan gak ada buntutnya"

Raninda primaranti

Baca juga: Novel Arinda dan Cintanya

Tentang Novel

  • Judul: Tentang Cinta Kita
  • Penerbit: Innovel
  • Author: SATIKS
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Mencintaimu Dalam DiamKu

Cara Baca Novel Tentang Cinta Kita Full Episode

Bagaimana kisah cinta Aris dan Raninda selanjutnya? Untuk membaca Novel yang sangat keren ini, maka kamu bisa membacanya melalui Aplikasi Innovel yang bisa kamu install di Google Playstore secara Gratis, setelah terinstall buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Ketika Istri Menolak Uang Bulanan dari Suaminya

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Tentang Cinta Kita by Satiks Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: