Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Like Family Webtoon Naver

Daftar Isi: [Buka]
Like Family Naver Webtoon

 Mau baca Komik tapi bingung Komik yang seru untuk di baca, nah kali ini saya akan merekomendasikan Manhwa Naver yang seru untuk kamu baca.

Hai pecinta komik? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Manhwa Like Family Webtoon Naver karya Seowoo Full Episode.

Sinopsis Webtoon Like Family

Han Nana adalah seorang artis yang memiliki reputasi buruk. Antagonis dan dicap sebagai wanita yang jahat. Apa yang terjadi di saat kala ia menabrak seorang anak SMA dan kompensasi yang diingkan adalah... menginap di rumah Nana?!

Menjadi selebriti terkenal tidaklah mudah, terutama ketika Anda tidak memiliki keluarga untuk berbagi kesuksesan Anda. 

Setelah kematian ibunya, aktris papan atas Han Nana ditinggalkan sendirian dan dalam kemerosotan karier total. Masuklah Yoo Sungwoo, seorang siswa SMA dan yatim piatu yang dulu dekat dengan Nana sebelum perpisahan besarnya. 

Meskipun Nana menganggapnya sebagai adik laki-laki, semakin lama mereka hidup bersama, semakin jelas terlihat bahwa Sungwoo tidak hanya menganggapnya sebagai kakak perempuan. Sementara itu, karier Nana mulai menanjak saat dia diberi peran utama dalam drama percintaan yang akan datang. 

Satu-satunya masalah adalah bahwa lawan mainnya adalah Lee Han, aktor terkenal yang pernah menjadi akar dari keputusasaan Nana, meskipun dia tidak terlihat begitu dingin padanya kali ini…

Han Nana, secara tidak sengaja membawa Yoo Seong Woo, seorang siswa SMA yang tidak punya tujuan, ke rumahnya. Saat tinggal bersama, sunbaenimnya, Lee Han yang dia cintai, tiba-tiba mulai mendekat...?! Seorang pria yang seperti sebuah keluarga dan seorang pria yang ingin menjadi sebuah keluarga, siapa yang akan menjadi keluarga yang sebenarnya?

Baca juga: Shape of the Nightmare Webtoon 

Tentang Webtoon

  • Judul Asli: Like Family 
  • Judul Korea Asli: 가족같은 XX
  • Penerbit: Line Webtoon
  • Dibuat: Seowoo
  • Genre: Romantis 
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: -
  • Di-update: Setiap Hari Senin 

Cara Baca Manhwa Like Family Webtoon Naver Full Episode 

Bagaimana kisah Han Nana selanjutnya? Untuk membaca Manhwa yang sedang trending ini versi Sub Indonesia, maka kamu bisa membaca komik ini melalui aplikasi Line Webtoon, jika kamu belum mempunyai aplikasinya silakan install di Google Playstore atau App Store secara Gratis.

Setelah terinstal di Hp kamu silakan buka dan cari di kolom pencarian dengan memasukan judul atau silakan buka: DISINI, dan untuk versi Naver: 가족같은 XX. Setelah kamu mengklik link yang saya bagikan, maka kamu langsung akan diarahkan ke aplikasi Line Webtoon atau Naver.

Baca juga: How to Tame a Dangerous Husband Naver 

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Manhwa Like Family Naver Webtoon Full Episode. Komik ini banyak sekali dicari orang dan sangatlah cocok bagi kamu yang suka Manhwa bergenre Romance. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: