Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Shape of the Nightmare Webtoon Naver

Daftar Isi: [Buka]
Shape of the Nightmare Naver

 Mau baca Komik tapi bingung Komik yang seru untuk di baca, nah kali ini saya akan merekomendasikan Manhwa yang seru untuk kamu baca.

Hai pecinta komik? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Manhwa Shape of the Nightmare Webtoon Naver karya Kimyongki Full Episode.

Sinopsis Webtoon Shape of the Nightmare

Sembilan tahun setelah kisah "Strangers of Hell" & "The End of Relationship" Jongwoo & Daeun masih menjalani kehidupan bagai neraka yang mengerikan. Namun nasib memaksa mereka untuk kembali menghadapi masa lalu yang mengerikan itu. Perlahan-lahan, mimpi buruk mulai mendekatimu...

Baca juga: How to Tame a Dangerous Husband Webtoon Naver 

Tentang Webtoon

  • Judul Asli: Shape of the Nightmare 
  • Judul Korea Asli: 악몽의 형상
  • Penerbit: Line Webtoon
  • Dibuat: Kimyongki 
  • Genre: Thriller 
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Strangers From Hell dan The End of Relationship 
  • Di-update: Setiap Hari Rabu, Minggu 

Cara Baca Manhwa Shape of the Nightmare Webtoon Naver Full Episode 

Bagaimana kisah selanjutnya? Untuk membaca Manhwa yang sedang trending ini versi Sub Indonesia, maka kamu bisa membaca komik ini melalui aplikasi Line Webtoon, jika kamu belum mempunyai aplikasinya silakan install di Google Playstore atau App Store secara Gratis.

Setelah terinstal di Hp kamu silakan buka dan cari di kolom pencarian dengan memasukan judul atau silakan buka: DISINI, dan versi Naver: 악몽의 형상. Setelah kamu mengklik link yang saya bagikan, maka kamu langsung akan diarahkan ke aplikasi Line Webtoon atau Naver.

Baca juga: Sinopsis Bima Temanku yang Imut Webtoon 

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Manhwa Shape of the Nightmare Naver Webtoon Full Chapter. Komik ini banyak sekali dicari orang dan sangatlah cocok bagi kamu yang suka Manhwa bergenre Thriller. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: