Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Terima Kasih Telah Mencintaiku Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Terima Kasih Telah Mencintaiku Full Bab

 Mau baca Novel tapi bingung novel yang seru untuk di baca, nah kali ini saya akan merekomendasikan Novel yang seru untuk kamu baca.

Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Terima Kasih Telah Mencintaiku karya Evie Yuzuma Full Episode.

Terima Kasih Telah Mencintaiku adalah sebuah novel bergenre Romance yang ditulis Evie Yuzuma dan diterbitkan di Aplikasi Noveltoon. Cocok buat kamu yang saat ini sedang mencari bacaan novel, ini sinopsisnya:

Sinopsis Novel Terima Kasih Telah Mencintaiku 

Sukma hanyalah gadis sebatang kara yang menumpang hidup di keluarga Ambu dan Abah. Sukma terpaksa harus mengubur harapan indah hidup bersama Ahsan---lelaki yang dicintainya. Ambu meminta Sukma menggantikan Prisilia untuk menikahi anak sahabat lama Abah yang c***t dan sudah duda. 

Sukma berusaha sekuatnya percaya pada takdir dan jodoh. Demi membalas hutang budi itu, akhirnya dia melepas Ahsan dari hatinya. 

Namun tanpa disangka, ternyata sosok calon suaminya yang bernama Raga pada akhirnya membuatnya menjadi wanita paling bahagia karena dicintai, diistimewakan dan dihargai. 

Akankah cinta sejati Sukma dan Raga akan abadi? Atau luluh lantah karena hadirnya orang ketiga?

Baca juga: Novel Menantu Miskin Mendadak Kaya 

Tentang Novel

  • Judul: Terima Kasih Telah Mencintaiku 
  • Penerbit: Innovel/Dreame 
  • Author: Evie Yuzuma 
  • Genre: Romantis 
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Pembalasan Seorang Istri, Bukber di Rumah Mertua, Tetangga Sok Kaya, dan lainnya 

Cara Baca Novel Terima Kasih Telah Mencintaiku Full Episode 

Bagaimana kisah selanjutnya? Untuk membaca Novel yang sangat keren ini, maka kamu bisa membacanya melalui Aplikasi Innovel yang bisa kamu Download dan install di Google Play Store secara Gratis, setelah terinstall buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Setelah kamu klik link yang sudah saya bagikan maka kamu akan langsung diarahkan ke aplikasi resminya untuk membaca Novel ini.

Baca juga: Novel My Rude Wife  

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Terima Kasih Telah Mencintaiku by Evie Yuzuma Full Bab. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: