Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Penyesalan Mantan Suami Gratis Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Penyesalan Mantan Suami Gratis

 Mau baca Novel tapi bingung novel yang seru untuk di baca, nah kali ini saya akan merekomendasikan Novel yang seru untuk kamu baca.

Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Penyesalan Mantan Suami karya Kisss Gratis Full Episode.

Penyesalan Mantan Suami adalah sebuah novel bergenre Romance yang ditulis Kisss dan diterbitkan di Aplikasi Noveltoon. Cocok buat kamu yang saat ini sedang mencari bacaan novel, ini sinopsisnya:

Sinopsis Novel Penyesalan Mantan Suami 

Reynal terkejut saat tiba di rumahnya melihat keluarga nya sedang membaca Yasin. Semua orang memakai baju serba putih menunjukkan bahwa seseorang telah meninggal.

"Siapa yang meninggal, Pa?" tanya Reynal heran.

"Istrimu dan anak mu sudah meninggal!"

Duarr.

Dunia Reynal seakan berhenti. Tiga Minggu dia tidak pulang ke rumah meninggalkan istrinya yang sedang hamil besar, demi mengejar cinta lamanya.

"Tidak mungkin," lirihnya bergetar dengan air mata yang turun tanpa izin.

Baca juga: Novel Terima Kasih Telah Mencintaiku 

Tentang Novel

  • Judul: Penyesalan Mantan Suami 
  • Penerbit: Noveltoon/Mangatoon 
  • Author: Kisss
  • Genre: Romantis 
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Bucin dari Kecil, Aku Putri Mu Ayah, Tiba-tiba Istriku Berubah, Anak Kembar Tuan Muda, dan lainnya 

Cara Baca Novel Penyesalan Mantan Suami Gratis Full Episode 

Bagaimana kisah Reynal selanjutnya? Untuk membaca Novel yang sangat keren ini, maka kamu bisa membacanya melalui Aplikasi Noveltoon yang bisa kamu Download dan install di Google Play Store secara Gratis, setelah terinstall buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Setelah kamu klik link yang sudah saya bagikan maka kamu akan langsung diarahkan ke aplikasi resminya untuk membaca Novel ini.

Baca juga: Sinopsis Novel My Rude Wife 

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Penyesalan Mantan Suami by Kisss Gratis Full Bab. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: