Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Arrogant Vs Crazy Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Arrogant Vs Crazy Full Bab

 Mau baca Novel tapi bingung novel yang seru untuk di baca, nah kali ini saya akan merekomendasikan Novel yang seru untuk kamu baca.

Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini Thepleh akan share tentang cara membaca Novel Arrogant Vs Crazy karya Yurriansan Full Episode.

Jika kamu tertarik untuk membaca Novel yang satu ini, bisa simak ulasan singkat mengenai deskripsi dan Sinopsisnya terlebih dahulu.

Arrogant Vs Crazy adalah sebuah Novel bergenre Romance yang ditulis Yurriansan dan diterbitkan di Aplikasi Kubaca. Sangat cocok buat kamu yang saat ini sedang mencari bacaan novel, ini sinopsisnya:

Sinopsis Novel Arrogant Vs Crazy

Cari duit tidak segampang yang ada di drama atau novel. Dalam dunia khayalan, perempuan bisa jadi 'barang mahal' yang diperjuangkan habis-habisan sama CEO atau jadi mujur dengan dinikahi paksa sama tuan muda tampan kaya raya. Dunia nyata tidak begitu. 

Nesta yang butuh uang buat hidup, makan, dan beli kuota untuk nonton drama, nyatanya sering ditolak jadi karyawan lantaran pendidikannya yang cuma SMA. Ditambah lagi tinggi badan cuma 155 cm-pendek- bikin makin susah cari kerja. 

Satu-satunya perusahaan yang mau terima Nesta adalah PT Taruna, itu pun cuma sebagai office girl alias tukang bersih-bersih. Oke, deal. Butuh uang halal apa saja dilakoni. Eh, apesnya dapat bos sombong minta ampun, baru sehari kerja Nesta dipecat. Kira-kira, jurus apa yang Nesta pakai biar bisa tetap kerja di sana?

Baca juga: Novel Tidak Ada yang Tidak Mungkin, Jangan Pergi!

Tentang Novel

  • Judul: Arrogant Vs Crazy
  • Penerbit: Kubaca
  • Author: Yurriansan 
  • Genre: Romantis 
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: 

Cara Baca Novel Arrogant Vs Crazy Full Episode

Bagaimana kisah Nesta selanjutnya? Untuk membaca Novel yang sangat keren ini, maka kamu bisa membacanya melalui Aplikasi Kubaca yang bisa kamu Download dan install di Google Play Store atau App Store secara Gratis, setelah terinstall di Smartphone kamu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul Novel atau silakan buka: DISINI.

Setelah kamu klik link yang sudah saya bagikan maka kamu akan langsung diarahkan ke aplikasi resminya untuk membaca Novel ini.

Setelah membaca ulasan yang singkat ini dan ingin membacanya lebih lanjut bisa baca di aplikasi yang sudah saya rekomendasikan di atas.

Baca juga: Novel Mantu untuk Bunda Full Bab

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Arrogant Vs Crazy by Yurriansan Full Bab. Bagaimana menurutmu tentang Novel ini, apakah layak untuk masuk daftar bacaan favoritmu? Jika kamu mempunyai pertanyaan  bisa menghubungi kami.

Baca Juga: