Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Tidak Ada yang Tidak Mungkin, Jangan Pergi! Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Tidak Ada yang Tidak Mungkin, Jangan Pergi Full Bab

 Mau baca Novel tapi bingung novel yang seru untuk di baca, nah kali ini saya akan merekomendasikan Novel yang seru untuk kamu baca.

Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini Thepleh akan share tentang cara membaca Novel Tidak Ada yang Tidak Mungkin, Jangan Pergi! Full Episode.

Jika kamu tertarik untuk membaca Novel yang satu ini, bisa simak ulasan singkat mengenai deskripsi dan Sinopsisnya terlebih dahulu.

Tidak ada yang Tidak Mungkin, Jangan Pergi! adalah sebuah Novel bergenre Romance yang diterbitkan di Aplikasi Joyread. Sangat cocok buat kamu yang saat ini sedang mencari bacaan novel, ini sinopsisnya:

Sinopsis Novel Tidak Ada yang Tidak Mungkin, Jangan Pergi!

Sesampainya di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Vivin Willardi teramat sangat kecewa saat mengetahui bahwa pria yang seharusnya mengajukan akta nikah bersamanya tak kunjung tiba.

Sudah lebih dari setengah jam dari waktu yang mereka sepakati. Saat Vivin hendak menghubunginya, pria itu menghubunginya duluan.

Begitu Vivin angkat teleponnya, suara murka seorang pria menggelegar lewat telepon, "Vivin Willardi, dasar kau pembohong! Apa kau lupa sama hal-hal memalukan yang pernah kau lakukan saat kuliah? Beraninya kau berpikir untuk menikahiku sekarang? Aku kasih tahu saja. Jangan bermimpi bisa menikah denganku! Sekarang sudah jelas, mengapa kau sangat terburu-buru membicarakan pernikahan meskipun kita baru saling kenal tiga hari! Jika bukan karena mantan pacarku yang pernah kuliah di kampus yang sama denganmu, aku pasti akan tertipu olehmu! Dasar kau wanita tak tahu malu!"

Dengan begitu, dia menutup telepon.

Vivin bahkan tidak mendapatkan kesempatan untuk menjelaskan dirinya sendiri. Jari-jari yang menggenggam ponselnya menjadi pucat dan bibirnya bergerak tanpa suara.

Pria tadi sama sekali tidak mengecilkan suaranya, artinya banyak orang telah mendengar suara teleponnya. Semua orang menatapnya dengan penuh cemoohan dan rasa jijik, bagaikan ada ribuan jarum menikamnya.

Kejadian ini persis seperti malam mimpi buruk dua tahun silam. Dia merasa seolah-olah dia tertelan dalam kegelapan. Tak peduli seberapa kuat dia mencoba, tak ada satupun jalan keluar... Butir-butir keringat terbentuk di dahinya saat ia memucat secara dramatis. Tanpa disadari, seluruh tubuhnya mulai menggigil tak terkendali. Di samping, sepasang mata gelap yang tak dapat dipahami mengamati wanita yang menggigil itu sambil berpikir sementara jari jarinya yang kurus mengetuk-ngetuk sandaran tangan kursi rodanya.

"Tuan Normando." Pada saat itu, seorang pemuda bergegas ke sisi Finno Normando. Sambil bersandar, dia berbisik, "Nona Lopez telah memberi tahu saya bahwa dia masih terjebak macet. Dia mengatakan bahwa mungkin setidaknya butuh satu jam untuk sampai ke sini."

"Kau bisa menyuruhnya pulang. Katakan padanya untuk tidak perlu repot-repot datang lagi." Finno bahkan tak sedikitpun menoleh. Tatapan tajamnya terpaku pada Vivin saat dia menambahkan dengan tenang, "Aku tak suka wanita yang penuh kepalsuan."

"Tapi..." Si pria muda, asistennya, menampakkan ekspresi kesal. "Kakek Anda sangat mendesak Anda untuk menikah..."

Seolah-olah dia tidak mendengar kata-kata asistennya, Finno menekan tombol di kursi rodanya untuk bergerak ke arah Vivin.

"Maaf, Nona? Maukah kau menikah denganku?" Suara yang tegas dan jelas terdengar, menyeret Vivin keluar dari kegelapan yang mengancam akan menelannya.

Vivin mengangkat kepalanya, ia sedikit terkejut dengan apa yang ada di depan matanya. Dia tidak tahu kapan itu terjadi, tetapi seorang pria berkursi roda sepertinya berhenti di hadapannya.

Rupa pria itu begitu sempurna sehingga akan menghentikan detak jantung siapa pun. Alis yang tajam dan tegas yang bertumpu pada wajah yang terpahat sempurna, tampak seolah olah wajahnya terukir dari marmer. Sosoknya menyerupai mahakarya tanpa cacat.

Terlepas dari kemeja putihnya yang sederhana, desainnya menonjolkan tubuhnya yang ramping namun kuat.

Baca juga: Novel Mantu untuk Bunda 

Tentang Novel

  • Judul: Tidak Ada yang Tidak Mungkin, Jangan Pergi!
  • Penerbit: Joyread 
  • Genre: Romantis 
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: -

Cara Baca Novel Tidak Ada yang Tidak Mungkin, Jangan Pergi! Full Episode 

Bagaimana kisah Vivin selanjutnya? Untuk membaca Novel yang sangat keren ini, maka kamu bisa membacanya melalui Aplikasi Joyread yang bisa kamu Download dan install di Google Play Store atau App Store secara Gratis, setelah terinstall di Smartphone kamu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul Novel atau silakan buka: DISINI.

Setelah kamu klik link yang sudah saya bagikan maka kamu akan langsung diarahkan ke aplikasi resminya untuk membaca Novel ini.

Setelah membaca ulasan yang singkat ini dan ingin membacanya lebih lanjut bisa baca di aplikasi yang sudah saya rekomendasikan di atas.

Baca juga: Novel Suamiku Mantan Playboy Full Bab

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Tidak Ada yang Tidak Mungkin, Jangan Pergi! Full Bab. Bagaimana menurutmu tentang Novel ini, apakah layak untuk masuk daftar bacaan favoritmu? Jika kamu mempunyai pertanyaan  bisa menghubungi kami.

Baca Juga: