Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Cinta Setelah Nikah Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Cinta Setelah Nikah Full Bab

 Mau baca Novel tapi bingung novel yang seru untuk di baca, nah kali ini saya akan merekomendasikan Novel yang seru untuk kamu baca.

Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Cinta Setelah Nikah karya Arnetta Full Episode.

Cinta Setelah Nikah adalah sebuah novel bergenre Romance yang ditulis oleh Arnetta dan diterbitkan di Aplikasi StoryOn. Cocok buat kamu yang saat ini sedang mencari bacaan novel, ini sinopsisnya:

Sinopsis Novel Cinta Setelah Nikah 

Mengejutkan! tiga hari sebelum acara pernikahan, Reyhan mengatakan hal yang membuat Kayla terkejut. Pernikahan Formalitas? Reyhan mengatakan untuk meminta Kayla bersedia bahwa mereka hanya tinggal satu rumah bukan satu hati atau saling mencintai,Bagaimana kelanjutan kisah mereka?

Reyhan Pramana Dokter Muda yang ganteng ini sangat populer karena kehebatannya sebagai Dokter di usia muda, sifatnya yang cuek dan dingin ini membuat perempuan perempuan semakin ingin mendekati nya.

Kayla Princella Gadis muda usia 20 tahun Cantik, Pintar, suka memasak terlahir bersama keluarga yang kaya membuatnya menjadi pribadi Gadis yang manja dan polos.

Bagaimana jika Reyhan dan Kayla disatukan dalam sebuah Pernikahan? yuk simak cerita nya.

Baca juga: Novel Sekretaris Penggoda Boss 

Tentang Novel

  • Judul: Cinta Setelah Nikah 
  • Penerbit: StoryOn 
  • Author: Arnetta 
  • Genre: Romantis 
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Kapten Aron

Cara Baca Novel Cinta Setelah Nikah Full Episode 

Bagaimana kisah selanjutnya? Untuk membaca Novel yang sangat keren ini, maka kamu bisa membacanya melalui Aplikasi StoryOn yang bisa kamu Download dan install di Google Play Store secara Gratis, setelah terinstall buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Setelah kamu klik link yang sudah saya bagikan maka kamu akan langsung diarahkan ke aplikasi resminya untuk membaca Novel ini.

Baca juga: Novel Dilamar Tuan Duda Full Bab 

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Cinta Setelah Nikah by Arnetta Full Bab. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi.

Baca Juga: